Trending
Selasa, 19 Juli 2016

4 Mobil di Film Hollywood yang Bisa Lo Beli

  • Share
  • fb-share
4 Mobil di Film Hollywood yang Bisa Lo Beli

Biasanya lo cuma bisa melongo ketika melihat film kesukaan lo dan ada mobil yang lo anggap keren. Misalnya lo lihat film James Bond, lo nggak mungkin nggak kesengsem dengan Aston Martin keluaran tahun 60 yang ada di film James Bond. Mungkin lo hanya bisa membayangkan, berapa harga mobil keren yang ada di film tersebut. Nah sekarang kita akan membahas mobil apa saja yang terlihat keren di film dan yang pasti bisa lo beli.

 

Cadillac DeVille, Ghostbusters

Film Ghostbusters adalah salah satu film terbaik yang pernah dibuat. Selain itu, Ghosbusters ini adalah film yang terkenal dengan mobilnya yang unik. Jika lo pernah tahu mobil bewarna silver yang sering dipakai untuk membasmi hantu itu adalah mobil modifikasi dari Cadillac DeVille. Mobil ini keluaran tahun 1959 dan masih ada yang menjual dengan harga 5 ribu pounds.

 

Nissan GT-R, The Fast And The Furious

Siapa yang nggak tahu film yang mengadung unsur mobil dan kecepatan ini. The Fast And The Furious ini mempunyai salah satu mobil yang sangat digemari oleh para penggemar game, yaitu Nissan GT-R. dipakai oleh Vin Diesel, mobil ini mempunyai kecepatan maksimal sampai 250 km per jam. Harganya cukup mahal, sekitar 40 ribu pounds atau sekitar 700 juta rupiah.

 

Mini Cooper S, The Italian Job

Mobil Mini Cooper booming di Indonesia setelah film The Italian Job muncul pada tahun 2003. Ketika itu karakternya melakukan pencurian dengan menggunakan mobil Mini Cooper. Harga Mini Cooper ini tergolong murah, sekitar 104 juta rupiah. Walaupun sekarang sudah muncul versi baru, Mini Cooper S ini adalah seri yang masih banyak dicari.

 

Ferrari 250 GT California Spyder, Ferris Bueller’s Day Off

Selanjutnya adalah mobil dari film Ferris Bueller’s Day Off. Mobil ini sangat keren dengan cap terbuka, sehingga jika lo pakai di luar sudah dapat dipastikan lo akan jadi pusat perhatian. Ferrari 250 GT California Spyder adalah nama dari mobil ini harganya sedikit nggak masuk akal, sekitar 300 ribu pounds atau sekitar 5 miliar rupiah. Jumlah ini wajar karena Ferrari 250 GT adalah salah satu mobil paling langka di dunia.

 

Source: fashionbeans.com

Comments
Susiana Saputri
Mantap banget
John Hutabarat
edisi koleksi