Trending
Selasa, 08 Juni 2021

5 Inspirasi Outfit Ini Cocok Lo Gabungkan dengan Totebag, Bro!

  • Share

Buat pergi, pasti lo sering bingung mau bawa dompet dan HP doang, bawa barang banyak, atau ada yang pengen di bawa tapi males ribet pake tas? Tenang, semua hal ini bisa dijawab dengan menggunakan Totebag!

Tas yang saat ini sering difungsikan secara fleksibel dan bisa digunakan dalam segala situasi, ternyata totebag juga bisa mendukung fashion lo sehari-hari loh. Gaya sehari-hari dengan totebag ini bisa lo kreasikan dengan 5 cara di bawah ini, langsung aja sikat di bawah, bro!

#1 – Totebag Ala 60-an

totebag

Credit image – F.U.J.I on Instagram

Gaya vintage saat ini sering banget jadi gaya andalan yang sering digunakan. Salah satu alasan kenapa fashion ini masih banyak diminati adalah karena gayanya yang dianggap timeless. Serial tv “Peaky Blinders” serta film “Color Me True” menghidupkan kembali gaya di tahun 60-an ini.

Perpaduan celana berpotongan lebar, kemeja berkerah, jaket oversize, sepatu pantofel, nggak ketinggalan juga flat cap yang menjadi ciri khas dari gaya ini – meskipun nggak semua orang suka menggunakan topi jenis ini.

Kesan klasik tersebut akan semakin sempurna jika kamu menambahkan totebag berwarna netral yang sesuai dengan pakaian, misalnya warna putih atau krem. Tanpa menciptakan kesan kuno, gaya yang di adopsi dari style yang udah pernah berkembang di era sebelumnya ini pasti bikin lo keliatan makin kece, bro!

#2 – Outfit santai ala K-Idol

Totebag

Credit image – Club Factory

Untuk kita yang tinggal di negara tropis seperti Indonesia, pake kaos dan celana pendek udah jadi template yang biasa lo gunakan kalo pergi siang hari. Selain karena terasa nyaman, gaya santai yang satu ini emang jadi go-to outfit tanpa perlu ribet menggunakan banyak item.

Untuk bikin style simple ini makin kece, lo bisa menggunakan totebag untuk membawa semua barang-barang lo. Pilihlah totebag yang berwarna senada dengan pakaian yang lo kenakan. Bisa juga memilih yang berwarna gelap agar lebih mudah dicocokkan dengan pakaian warna apapun.

Biar makin keliatan kece, lo juga bisa coba tambahkan bucket hat serta sneakers andalan yang lo punya. Meskipun santai, ternyata gaya ini banyak digunakan di Korea Selatan.

#3 – Smart Casual dengan Totebag

Totebag

Credit image – Lookastic

Smart casual merupakan gaya berpakaian yang santai namun terlihat berkelas dan sopan. Totebag emang lebih cenderung terkesan kasual dan cocok dipakai kala bersantai, tapi bukan berarti tas ini nggak bisa lo gunakan untuk menyempurnakan gaya smart casual ini.

Untuk menghadiri acara semi formal atau pergi ke kantor, memakai totebag bisa jadi pilihan yang tepat. Biar keliatan kasualnya, lo bisa memasangkannya dengan memakai jas atau melapisi kaos yang lo gunakan dengan kemeja.

#4 – Go Monochrome dengan Totebag

Totebag

Credit image – Lookastic

Celana panjang pastinya jadi must-have item buat lo semua. Pasti deh, sebagian besar dari lo cenderung memiliki pakaian yang berwarna monokrom – alias hitam dan putih.

Tips sederhana supaya tetap terlihat makin kece dengan warna putih sebagai outfit monkrom yaitu dengan memadupadankannya dengan totebag dengan berwarna hitam atau gelap.

#5 – Nerdy Looks dengan Cardigan

Totebag

Credit image – Lyst

Kata siapa nerdy nggak bisa terlihat modis? Saat ini, justru tampil nerdy jadi hal yang menarik. Kalo ingin mencoba tampilan yang berbeda, gaya fashion nerdy ini bisa menjadi salah satu inspirasi.

Gaya nerdy biasanya identik dengan kemeja atau kaos yang dilapisi dengan cardingan. Pastikan lo menggunakan perpaduan warna yang harmonis. Biar makin modis, jangan lupa kenakan totebag berwarna senada ya, bro!

Itu dia deretan outfit inspiratif yang bisa lo gunakan dan dipadukan dengan totebag, beragam dan nggak ngebosenin kan? Outfit nomor berapa yang kira-kira tertarik untuk lo coba nih? Coba kasih tau di bawah ya, bro!

 

Feature image – iStock

Comments

untuk outfit dgn kantong kresek?
monokrom seru sih