Trending
Rabu, 01 Juni 2016

5 Jenis Tote Bag Terbaik di Dunia

  • Share
  • fb-share
5 Jenis Tote Bag Terbaik di Dunia

Tote bag bukan cuma untuk kaum wanita, lho. Sejak dipamerkan pada ajang fashion show Autumn/Winter 2015 (AW 2015) lalu, popularitas tote bag untuk kaum pria jadi tren yang mendominasi dunia fashion. Jenisnya pun ternyata ada bermacam-macam, jadi lo bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dan situasi tertentu.

 

Modern Minimalism

Dari namanya, jenis tote bag satu ini cocok banget buat lo para pecinta desain minimalis. Merek Marni memiliki beberapa produk yang cocok untuk kebutuhan lo tersebut. Terbuat dari bahan kulit, tote bag milik Marni benar-benar polos sehingga mudah dipadukan dengan gaya berpakaian apapun. Lo bahkan bisa membawanya untuk kerja karena space di dalamnya cukup luas.

 

Urban Print

Tren urban print pada tote bag berasal dari Jepang. Jenis tote bag satu ini cocok banget buat lo yang bosan dengan tas ransel namun masih membutuhkan tas serbaguna untuk menyimpan barang-barang lo. Salah satu merek yang memproduksi tote bag urban print keren adalah Cheap Monday. Mereka mengusung tema warna monokrom yang cocok dipadukan dengan gaya streetwear masa kini.

 

Briefcase Alternative

Siapa bilang tote bag nggak bisa digunakan untuk keperluan kerja? Lo pasti belum pernah mencoba menggunakan tote bag dari Reiss. Tote bag yang terbuat dari kanvas ini dapat berfungsi sebagai briefcase yang mampu menampung keperluan kerja lo. Ukuran kompartemennya pun cukup luas, jadi mudah untuk menyimpan laptop, notebook, smartphone, hingga berkas-berkas penting.

 

Vintage Luxe

Apakah lo termasuk orang yang nggak suka mengenakan barang dengan logo merek terlihat jelas? Pikiran lo mungkin bakal berubah setelah melihat tote bag model vintage luxe dari merek Loewe. Mayoritas bahan dasarnya terbuat dari kulit, bahkan hingga bagian pegangannya. Gambar merek Loewe terlihat cukup jelas pada salah satu sisi tas, diukir di atas lapisan kulit yang berwarna senada dengan totebag tersebut.

 

Sustainale Fabric

Kalau penasaran dengan tote bag jenis sustainable fabric yang oke, merek Catherine Dang dapat menjadi pilihan. Mereka memadukan bahan kulit dan kain IKAT pada produk tote bag-nya. Menariknya, Catherine Dang selalu memproduksi satu buah tote bag untuk setiap jenisnya, jadi lo nggak bakal bertemu dengan orang lain yang mengenakan tote bag sama.

 

Saat mengenakan tote bag tersebut, jangan lupa untuk memadukannya dengan pakaian yang tepat agar menunjang penampilan lo. Mulai sekarang, masukkan tote bag dalam daftar koleksi item fashion lo, Urbaners.

 

 

Source: fashionbeans.com

Comments
Susiana Saputri
Mantap banget
SEPTIAN DWI NUGROHO
Urban Print