Trending
Rabu, 16 Maret 2016

5 Richest Men in Fashion

  • Share
  • fb-share
5 Richest Men in Fashion

Urbaners, apakah lo sudah baca daftar orang paling kaya di dunia versi Forbes tahun ini? Jangan jadi minder ya Urbaners, bukan itu kok tujuan Forbes rilis daftar ini. Tapi, kalau lo mau berharap nama lo bisa ada di daftar ini suatu saat nanti, ya terus berusaha dong. Coba segala cara dan inovasi yang lo punya. Jangan kehalang sama batasan apa pun, Urbaners.

Kalau lo punya bakat di dunia fashion, jangan malu karena mikir itu cuma hobi cewek. Nyatanya, beberapa pentolan fashion kelas dunia ini sukses masuk di daftar orang kayanya Forbes. Ini dia lima nama cowok paling tajir dari dunia fashion, Urbaners!

 

Amancio Ortega

Apakah lo familiar dengan nama ini, Urbaners? Nggak? Tapi, lo dipastikan familiar dengan nama brand yang dia punya. Depannya huruf Z, apa hayo? Jawabannya: Zara. Amancio Ortega adalah cowo paling tajir pertama di dunia fashion, dan orang kedua terkaya di dunia saat ini. Aset yang dia punya mencapai hampir 900 miliar rupiah.

 

Bernard Arnault

Berikutnya ada Bernard Arnault, presiden direkturnya LVMH. Di daftar orang kaya ala Forbes, Bernard Arnault menempati posisi ke-14. Asetnya memiliki jumlah sebesar hampir 500 miliar rupiah. Kalau di Prancis, Bernard Arnault ini adalah orang paling kaya kedua, Urbaners.

 

Phil Knight

Nah, mungkin nama yang ini lo sedikit pernah dengar, Urbaners. Soalnya, Phil Knight adalah founder dari mayoritas sepatu lari yang lo pakai sekarang: Nike. Berada di urutan ke-24, Phil Knight memiliki aset sejumlah lebih dari 300 miliar rupiah. Oh iya, menurut kabar, tahun lalu Phil Knight baru saja mundur dari posisi direktur Nike.

 

Leonardo Del Vecchio

Selanjutnya adalah Leonardo Del Vecchio. Umurnya sudah 80 tahun lohh, Urbaners! Dan di perayaan ulang tahunnya, dia ngasih 130 biliun rupiah ke para pegawainya. Oh iya, dia ini adalah foundernya Luxoticca, brand kacamata hitam paling besar di dunia. Aset total yang dia punya sekarang adalah sebesar 240an miliar rupiah.

Stefan Persson

Beberapa waktu lalu brandnya sempat ‘mengguncang’ Jakarta karena akhirnya bisa masuk juga, Urbaners. Di Indonesia, brand ini memang terbilang baru. Stedan Persson adalah co-owner dan direkturnya H&M. Sekarang, rencananya H&M mau perbanyak toko di banyak belahan dunia. Bakal naik terus deh itu asetnya Stefan Persson yang sekarang jumlahnya sekitar 200 miliar rupiah.

Di antara mereka, mana yang paling menginspirasi lo, Urbaners? Daftar orang-orang di Forbes memang bisa bikin kita mikir lagi soal makna hidup ya. Beberapa orang Indonesia juga masuk di daftarnya Forbes loh, Urbaners.

 

Sumber: www.gq.com

Comments
SAWI TRI
Bernard Arnault
nicolas filbert tandun
Luxoticca, brand kacamata hitam paling besar di dunia