Trendings
Jumat, 01 Oktober 2021

5 Rilisan Baru Musisi Lokal Yang Wajib Lo Simak

  • Share

Buat lo para pendengar musik lokal yang lagi mencari karya-karya terkini, atau musisi yang lagi mencari inspirasi untuk musik terbaru lo, berikut kita rangkum rilisan terbaru dari musisi lokal yang bisa menjadi inspirasi atau lo masukin di playlist favorit lo berikutnya:

 

1. “I’m Ugly” - Ramengvrl

Rapper asal Jakarta yang selalu mencuri perhatian melalui rilisan musik, fashion, hingga musik video dengan karakter yang kuat ini, kembali bakal memaksa lo untuk kembali menyimak karya terbarunya. Ramengvrl baru saja merilis sebuah single baru berjudul “I’m Ugly”, menyusul album Can’t Speak English yang dirilis beberapa waktu yang lalu. Single ini juga dirilis beserta musik video, yang kembali mendobrak standar kecantikan umum dan isu identitas. Di musik video single terbaru ini Ramengvrl mengajak beberapa musisi Asia lain untuk tampil sebagai cameo seperti Queen WA$ABII (Korea), Tsunari (Thailand), dan Jasmine Sokko (Singapura). Simak single “I’m Ugly” dari Ramengvrl di sini.

 

2. Camellia EP - SIVIA

Solois SIVIA tampaknya belum kehabisan amunisi untuk dimuntahkan untuk para penggemarnya. Setelah tahun lalu melepas debut album Love Spells, SIVIA kembali melepas mini album terbaru berisi 5 track berjudul Camellia. Dengan single andalah “Lifeline”, mini album ini juga berisi 4 track lain “Intro, Camellia”, “Serene”, “Are You My Valentine?” dan “Butterfly.” SIVIA menjelaskan bahwa kelima materi di mini album

Comments

Nice article
wow amaziiiiing