Trending
Rabu, 27 November 2019

90's Arcade MLDSPOT Yang Tak Pernah Sepi Pengunjung

  • Share

Minggu (24/11) seakan bukan menjadi penghalang bagi pengunjung yang ingin bernostalgia bersama grup-grup musik era 90-an di The 90’s Festival 2019. Hal tersebut terbukti dari antrian yang ‘mengular’ sejak pintu tiket dibuka di hari kedua pagelaran tersebut. Tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menjamu para pecinta musik era ini, MLDSPOT juga hadir untuk menghibur mereka yang datang melalui booth khusus bagi para pengunjung.

 

Hadir dengan Tema 90’s Arcade

Mengikuti tema yang diusung oleh The 90’s Festival, MLDSPOT hadir dengan booth yang didesain dengan nuansa 90-an. Sesuai dengan namanya, 90’s Arcade, booth MLDSPOT hadir dengan game-game arcade ala tahun 90 yang dapat dimainkan oleh pengunjung. Seperti Air Hockey, Giant Joystick dan Marble Break. Untuk menambahkan kesan jadul, warna-warna cerah juga menjadi pilihan sebagai penghias. 

Di booth ini, MLDSPOT juga menyediakan tempat bersantai, lengkap dengan minuman dan camilan bagi para pengunjung yang ingin bersantai sejenak, dan photo booth untuk berfoto. Tidak hanya itu, di booth MLDSPOT, para pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah, seperti mainan-mainan era 90-an, merchandise eksklusif, power bank kaset hingga kamera Polaroid hanya dengan bermain berbagai game arcade tersebut.

 

Antusias Positif Penonton di Booth MLDSPOT

Pengunjung sedang bermain Air Hockey

Dengan desain dan hiburan yang ditawarkan, booth MLDSPOT menjadi salah satu incaran penonton 90s Festival saat pertama kali masuk ke dalam venue. Lounge untuk bersantai di lantai atas dan arcade gaming area di lantai bawah tidak henti-hentinya dikerumuni pengunjung yang rela mengantri untuk mencoba bermain dan tentunya bersantai. Bahkan, hal tersebut sudah terlihat dari siang hari sejak pintu tiket dibuka. Seakan tidak lelah untuk mencoba keseruan yang ada, sampai akhir acara pun game-game ini ‘laris’ dimainkan oleh pengunjung.

Di tengah keramaian, MLDSPOT sempat mewawancarai salah satu pengunjung yang antri untuk mencoba keseruan di booth MLDSPOT. “Pengen nyobain aja, soalnya konsep arcade game-nya beda, kayak lebih besar aja. Sama pengen nyobain foto-foto dan santai di lounge atas,” ujarnya. Beberapa pengunjung yang sempat diwawancarai oleh MLDSPOT juga mengaku telah mengincar untuk datang ke booth karena konsep seru-seruan bareng yang ditawarkan.

 

Sampai Jumpa di Keseruan Berikutnya

Salah satu pengunjung yang mendapatkan merchandise eksklusif MLDSPOT

Tahun ini merupakan kali kedua MLDSPOT hadir meramaikan The 90’s Festival. Keramaian dan keseruan setiap tahun menjadi kesan tersendiri dalam mendukung acara ini melalui booth-booth seru setiap tahunnya. Dengan antusias dan kesempatan yang diberikan, MLDSPOT mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara dan penonton yang hadir dan rela mengantri untuk seru bersama-sama di acara ini. Sampai jumpa di keseruan-keseruan berikutnya, Urbaners!

Comments

Nice event. . .
wih kerennn