Trending
Selasa, 19 Januari 2021

Ada APD Khusus Konser! Apakah Akan Mengobati Lo Nonton Konser Offline?

  • Share

2021 sepertinya jadi tahun kita kembali memulai dengan kebiasaan baru. Dengan memanfaatkan segala kekurangan yang ada, lo pasti harus terbiasa untuk melakukan kegiatan denganr rutinitas yang baru.

Di era new normal ini pasti lo nggak sendirian dalam merindukan segala hal yang biasa lo lakukan sebelum semua ini melanda. Salah satunya dengan nonton konser – setelah hampir setahun ini cuma bisa nonton konser secara online, pasti ada terbesit harapan lo untuk kembali nonton konser secara offline kan, bro?

Setelah di Inggris udah muncul konser dengan konsep social distancing, sekarang ada inovasi lagi nih – yaitu APD (Alat Pelindung Diri) buat nonton konser, bro!

Memang belum ada di Indonesia sih bro, tapi kayaknya asik juga kalo bisa nonton konser pake ini. Penasaran sama detailnya? Simak selengkapnya di bawah ya!

Dikenal dengan Nama Micrashell

Salah satu perusahaan di Amerika Serikat atau tepatnya di Los Angeles berinisiatif buat bikin APD yang diperuntukkan buat lo para penggemar musik. Biar berbeda dari APD yang biasa digunakan oleh tenaga kesehatan, APD khusus konser ini disebut Micraschell.

Perusahaan teknologi bernama Production Club ini memang sudah biasa merancang dan memproduksi teknologi buat para gamers. Tapi mengingat experience yang dibutuhkan untuk menghibur diri sekarang adalah penggemar musik, akhirnya terciptalah si Micraschell ini.

Desain Futuristik Berbasis Teknologi

Kangen konser Offline? Sekarang ada APD Khusus konser, bro! simak selengkapnya disini!

Credit image – detik HOT

Selain memang dikembangkan oleh perusahaan teknologi, APD yang satu ini memang cukup canggih untuk sekedar dinamakan “Alat Pelindung Diri”.

Rancangan dari APD ini memang terlihat sedikit aneh, tapi dengan teknologi yang dimiliki telah dilengkapi dengan helm kedap udara, sarung tangan, serta terbuat dari bahan dengan material berperforma tinggi, lo nggak perlu takut buat terpapar virus di luar sana – pokoknya, lo bisa nonton konser dengan tetap steril deh, bro!

Menuai Pro dan Kontra di Amerika

Kangen konser Offline? Sekarang ada APD Khusus konser, bro! simak selengkapnya disini!

Credit image – Travel Kompas

Meskipun lo sudah excited setelah membaca artikel ini, tapi ternyata di Amerika sana APD ini banyak menuai pro dan kontra.

Dengan desainnya yang lebih mirip baju luar angkasa ini, netizen Amerika menilai bahwa untuk datang ke konser seharusnya menggunakan baju yang modis untuk menghargai penyanyi di atas panggung.

Namun kembali lagi pada fungsi APD ini sebenarnya – sebagai orang yang sedang menjalani kehidupan normal yang baru, sepertinya untuk tampil modis ke konser bukan hal yang penting lagi untuk saat ini.

Tapi, Apa Bakal Nyaman?

Kangen konser Offline? Sekarang ada APD Khusus konser, bro! simak selengkapnya disini!

Credit image – 94.5 PST

Setelah mengetahui desainnya yang lebih mirip kostum untuk pergi keluar angkasa ini sepertinya menjadi pertimbangan lain untuk lo yang berminat untuk mencoba APD ini untuk nonton konser, bro.

Berbeda dengan konser bertemakan social distancing yang memang sudah dibikin dalam satu grup khusus lo dan temen-temen lo , sepertinya nonton konser dengan APD ini belum tentu membuat lo nyaman, bro.

Bayangkan lo nonton konser di lokasi outdoor, sudah pasti berkeringat, dan ruang gerak lo juga pasti akan terbatas. Dari segi kenyamanan ini, lo pasti merasa nggak all-out dalam menikmati konser yang lo hadiri ini!

Ditambah lagi kalau memang lo dateng sama temen-temen lo, udah pasti deh lo nggak bisa ngobrol. Nyanyi pun juga jadi nggak nyaman. Meskipun bisa jadi jalan keluar, tapi sepertinya APD ini belum jadi hal yang tepat untuk mengobati rindu lo untuk hadir ke konser offline ya, bro?

Meskipun belum hadir di Indonesia, tapi kalo sampai APD ini mulai melebarkan pasarnya sampai ke tanah air – apakah lo berminat untuk menghadiri konser dengan menggunakan APD ini, bro? Kalau memang sampai terjadi, pikirkan poin terakhir dari artikel ini dengan matang ya!

 

Feature image – Reddit

Comments

emang bener sih kayak baju luar angkasa hahaha
Desainnya cakep