Trending
Kamis, 07 April 2016

Grand Theft Auto VI Sudah Mulai Diproduksi, Kota Mana yang Bakal Jadi Highlight?

  • Share
  • fb-share
Grand Theft Auto VI Sudah Mulai Diproduksi, Kota Mana yang Bakal Jadi Highlight?

Kalau lo gamers, lo pasti tahu soal game Grand Theft Auto alias GTA. Game kontroversial dengan banyak adegan kekerasan ini tergolong sangat populer bahkan hingga di berbagai pelosok dunia. Kabarnya, Rockstar mulai mengerjakan seri terbaru dari GTA, Grand Theft Auto VI. Rumor pun berterbangan layaknya debu di udara. Salah satunya bahkan mengatakan kalau GTA VI bakal bersetting di Tokyo.

 

Tokyo?

GTA 6 mulai dikerjakan, begitu kabar terakhir yang beredar di dunia maya. Memang belum ada keterangan resmi tentang judul dari seri terbaru GTA ini. Belum banyak yang tahu juga kota mana yang akan menjadi setting dari game GTA ini.

Namun, rumor mengatakan bahwa Rockstar, pengembang game ini, mempertimbangkan seri GTA terbaru bakal bersetting di Tokyo. Menurut berita yang dilansir dari Techradar, mereka bahkan serius untuk mengembangkan ide “Tokyo-based GTA” ini.

Ide ini sebenarnya mulai diseriusin ketika Rockstar sedang dalam proses pembuatan GTA 3 dan GTA: Vice City. Namun karena masalah sistem jalan di Tokyo yang berbeda dari program mereka, ide ini kemudian disimpan lagi dalam loker dalam-dalam. Padahal, sebelumnya mereka sempat main ke Tokyo buat ngambil gambar, bertemu dengan orang-orang sekitar, sampai mereka dapat feel di kota itu.

 

Rumor lain yang lebih menarik

Selain rumor tentang Tokyo sebagai setting GTA terbaru, beberapa rumor lain yang mengenai fitur yang akan muncul. Misi menggunakan pesawat terbang akan lebih banyak muncul di GTA VI nantinya. Selain itu, pilihan senjata dirumorkan bakal lebih banyak ketimbang seri GTA sebelumnya. Seperti yang kita tahu, dunia GTA ingin mencoba selalu mengikuti dunia nyata, dimana senjata-senjata baru mulai bermunculan.

Kode cheat juga dirumorkan bakal muncul kembali. Hal ini mengingat banyaknya pemain GTA yang menginginkan game ini. Lagian, siapa yang nggak pengen bisa melakukan segalanya secara instan di dunia GTA?

Terlihat menyenangkan? Memang. Namun, tetap saja. Ini semua masih rumor. Belum ada keterangan resmi baik dari Rockstar maupun Take-Two mengenai perkembangan seri GTA VI ini.

 

 

Source: techradar.com, vg247.com, n4bb.com

Comments
Teddy yunanda
thanks infonya
Hamzah
Keren dan mantap