Trending
Kamis, 29 Juli 2021

Ada Pemeran Mutan Pertama MCU, Ini Alasan Kenapa Lo Harus Nonton Black Widow!

  • Share

Setelah merilis list Phase 4-nya pada bulan Mei lalu, ada beberapa film dan serial Marvel dan beberapa bocorannya yang udah tayang. Selain serial Loki yang berakhir dan langsung mengumumkan musim lanjutannya, Marvel juga baru mengumumkan Shang-Chi serta The Eternals.

Namun emang nggak bisa dipungkiri – di serial Loki ada bocoran banyak banget tentang Phase 4 dari MCU ini, salah satunya dengan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi dengan melibatkan Black Widow.

Film marvel yang satu ini emang udah tayang di beberapa negara, namun harus disayangkan karena Black Widow belum ditayangkan di Indonesia maupun hadir di Disney Hotstar. Kembalinya Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff ini ternyata emang wajib lo tonton.

Setelah review yang hadir, akhirnya film ini dinobatkan jadi film MCU pertama yang menghadirkan seorang mutan. Tapi, apa sih yang sebenarnya membuat film ini menarik?

Sebelum lo penasaran dan melanjutkan, artikel ini akan mengandung spoiler yang membuat lo semakin penasaran. Jadi, pastikan lo stay tune, ya!

Ada Mutan Pertama di MCU

Credit image – Decider

Meskipun dikatakan sebagai film Mutan pertama MCU, karakter yang diperankan oleh Olivier Richters di film Black Widow ini bisa dibilang punya porsi yang sangat kecil. Tapi perannya cukup ikonik loh, bro!

Sang mutan ini hanya muncul pada momen penyelamatan Red Guardian yang mengalami hukuman di penjara Gulag. Dalam adegan tersebut, Richters berperan sebagai pria berbadan besar bernama Ursa sedang beradu panco dengan Red Guardian.

Atas perannya ini, Olivier Richters sepertinya sangat bangga. Hal ini dilihat dari belum lama ini ia membuat sebuah pernyataan lewat Instagram pribadinya. Pada unggahannya tersebut, Richters mengklaim kalo Ursa Major yang diperankannya adalah karakter mutan pertama di MCU. Bahkan, Richters pun memberikan penjelasan panjang mengenai perannya.

Menampilkan Cerita dari Sebelum dan Setelah Infinity War

Credit image – Digital Spy

Film ini pada dasarnya memang menampilkan orang-orang yang ada di masa lalu Natasha Romanoff sebelum ia bergabung dengan Avengers. Dengan latar yang mundur ini, lo akan mengetahui kehidupan Natasha sebelum kematiannya di Avengers: End Game.

Black Widow menjadi film yang mengisi celah antara Captain America: Civil War dengan Avengers: Infinity War dan apa yang dilakukan oleh Natasha pada celah waktu tersebut. Aspek kehidupan Natasha sebagai Black Widow ternyata emang punya peran yang penting.

Film ini menjadi alasan kenapa selama bergabung dalam Avengers ia selalu menganggap bahwa Avengers merupakan keluarga yang ideal untuknya dan membuatnya lebih sensitif mengenai keluarga.

Red Guardian dan Captain America akan Bertarung (lagi)?

Pada salah satu adegan di penjara Gulag, Red Guardian sempat pamer ke tahanan lainnya kalo dia pernah bertarung melawan Captain America dan menang. Dia bahkan dengan bangganya menyebut Captain America merupakan saingan terberatnya. Namun, klaim Red Guardian tersebut sebenarnya bisa terbilang aneh – karena faktanya nggak seperti itu adanya.

Beberapa teori yang di media menduga kalo Red Guardian sebenarnya nggak benar-benar melawan Captain America, melainkan melawan versi lain dari Captain America, salah satu contohnya adalah Isaiah Bradley.

Tapi pada kenyataannya, teori ini bertabrakan dengan fakta kalo Bradley aktif sebagai Captain America saat terjadinya Perang Korea di tahun 1950-1953 dan dipenjara 30 tahun lalu pensiun. Jadi, klaim Red Guardian masih menjadi sebuah misteri – apakah benar atau hoax belaka.

Dari ketiga alasan kenapa lo harus nonton Black Widow ini sepertinya akan membuat lo makin penasaran dengan film ini. Meskipun belum tayang di Indonesia, lebih baik lo tunggu waktu tayangnya di Disney+ ya, bro!

 

Feature image – Disney/Heading

 

Comments

siap2 nunggu kehadiran x-men...
Keren filmnya