Trendings
Kamis, 16 Maret 2017

Air Terjun di Bali yang Bikin Lo Jatuh Hati

  • Share

Bosan dengan wisata pantai di Bali, lo bisa beralih menyusuri eksotika air terjun yang ada di Pulau Dewata. Air terjun di Bali yang menawan dijamin bisa bikin Urbnaers jatuh hati. Buat lo yang berminat menikmati keindahan air terjun di Pulau Bali, berikut empat destinasi air terjun yang bisa dikunjungi:

 

Air Terjun Kembar Banyumala

Air Terjun Banyumala jadi salah satu air terjun tertinggi di Bali Utara. Disebut kembar karena terdapat dua air terjun yang bersisian. Lokasi Air Terjun Kembar Banyumala berada di Desa Wanagiri, Sukasada, Buleleng. Karena lokasinya masih berada di tengah hutan alami, panorama hijau pepoohonan yang asri akan mengisi perjalanan sekitar 200m menuju tempat air terjun.

 

Air Terjun Nungnung

Jika sebelumnya lokasi air terjun ada di Buleleng, destinasi satu ini letaknya berada di Badung. Akses menuju Air Terjun Nungnung dapat dikatakan cukup ekstrim. Urbaners harus melewati tebing tinggi dan berkelok-kelok sebelum sampai ke tempat tujuan.

Rasa lelah lo akan langsung terbayar saat melihat indahnya pemandangan di Air Terjun Nungnung. Kombinasi air terjun yang mengalir deras dengan bebatuan alam dan tumbuhan paku hijau yang tumbuh di area tersebut membuat lo merasa seperti berada di dunia lain yang memberi ketenangan.

 

Air Terjun Git-git

Air terjun yang satu ini juga berada di Buleleng, Urbaners yang hobi trekking dan menguji adrenalin, cocok sekali datang ke tempat ini. Lokasi Air Terjun Git-git yang jauh dari perkotaan serta bebas polusi sangat cocok untuk kabur sejenak dari padatnya aktivitas. Stres lo dijamin hilang menyaksikan indahnya pemandangan hijau di depan mata, merasakan segarnya udara, serta air terjun yang sejuk menyentuh kulit.

 

Air Terjun Aling-aling

Air Terjun Aling-aling ini punya reputasi yang baik karena keindahan pemandangannya. Nuansa alami sangat terasa saat Urbaners berada di tempat ini. Airnya yang bening dan segar, membuat lo tak sabar untuk bisa berenang di sana. Air Terjun Aling-aling berada di Sambangan, Sukasada, Buleleng.

 

 

Source: Yukpiknik.com liputan6.com

Comments

No one has commented yet. Be the first to comment on this article!