Trending
Rabu, 08 Juni 2016

Akan Ada James Bond Baru di Film 007 Selanjutnya

  • Share
  • fb-share
Akan Ada James Bond Baru di Film 007 Selanjutnya

Daniel Craig sepertinya sudah lelah bertarung dengan para penjahat kelas kakap. Setelah empat film James Bond, Craig memutuskan untuk berhenti memerankan karakter fenomenal tersebut. Pencarian aktor untuk agen 007 berikutnya pun dimulai. Kabarnya, ada beberapa aktor British yang udah masuk dalam daftar potensial Eon Productions untuk menjadi Bond ketujuh. Beberapa di antaranya bisa lo lihat di bawah ini, nih.

 

Tom Hiddleston

Tom Hiddleston langsung jadi kandidat favorit begitu ia dikabarkan menjadi kandidat James Bond. Nggak mengherankan sih, Urbaners, karena Hiddleston memang memiliki perawakan yang pas untuk memerankan tokoh tersebut. Lagipula, lo udah pernah nonton serial televisi The Night Manager? Pada acara tersebut, peran yang dimainkan Hiddleston nggak jauh berbeda dari tokoh James Bond, membuktikan bahwa ia memang pantas untuk menjadi kandidat Bond selanjutnya.

 

Damian Lewis

Sebenarnya, Damian Lewis udah masuk pada daftar kandidat pemeran Bond sejak sebelum film Spectre muncul. Sosoknya mungkin nggak setenar Hiddleston, tapi akting Lewis nggak perlu lo ragukan lagi. Ia merupakan salah satu bintang utama pada serial televisi Homeland dan Billions. Kalau mau menilai kecocokannya sebagai Bond, lo bisa melihat aktingnya pada film Our Kind of Traitor yang genrenya memang nggak jauh berbeda dari film Bond.

 

Aidan Turner

Sama seperti Lewis, Aidan Turner mungkin nggak begitu terkenal di dunia Hollywood karena lebih sering bermain untuk film-film British. Tapi, dulu Sean Connery pun juga jadi terkenal seperti sekarang berkat peran James Bond-nya. Nama Turner muncul sebagai kandidat karena aktingnya sebagai Captain Ross Poldark pada serial televisi Poldark. Ada kritikus yang bilang kalau Turner memiliki perpaduan karisma yang menggoda seperti Connery dan aura rebel khas Timothy Dalton.

 

Gillian Anderson

Agen 007 wanita? Bring it on! Sempat terjadi sedikit keributan di dunia maya yang meminta produsen film untuk melakukan casting Bond wanita. Hal ini terjadi karena Gillian Anderson, bintang serial televisi X-Files, sempat me-retweet sebuah gambar editan dirinya sebagai agen 007 buatan seorang penggemar. Orang-orang pun langsung semangat mengusung nama Gillian Anderson sebagai kandidat Bond selanjutnya, yakni Jane Bond. Sayangnya, hingga kini belum ada pembicaraan resmi tentang hal ini.

Gimana menurut lo, Urbaners? Setuju dengan kandidat-kandidat Bond di atas, nggak? Atau mungkin lo punya usul nama lain untuk menggantikan Daniel Craig? Siapapun aktor atau aktris yang menjadi Bond selanjutnya, semoga film 007 nanti bakal lebih oke dari sebelumnya.

 

 

Source: thewrap.com

Comments
John Hutabarat
peran ikonik
Susiana Saputri
Mantap banget