Trending
Kamis, 28 Maret 2024

All Time Low Fix Bakal Nyapa Jakarta Lagi, Siap-siap!

  • Share
  • fb-share
All Time Low Fix Bakal Nyapa Jakarta Lagi, Siap-siap!

Kabar gembira buat lo pecinta genre musik pop rock atau emo pop, nih! Enggak lama lagi, di tahun 2024 ini, bakal ada satu band terkenal asal luar negeri yang bakal manggung di Jakarta buat bawain musik favorit lo. Siapa itu? Ya, it’s the one and only All Time Low! Bahkan, mereka enggak cuma datang buat nyapa para penggemarnya aja, tapi juga ngajak kita semua ngerayain something special. Kira-kira apa, tuh? Biar lo enggak kelamaan penasaran, langsung aja merapat biar gue bisa spill detailnya!

Profil Singkat All Time Low

Apa lo baru pertama kali dengar nama band All Time Low? It’s okay, gue bakal kasih tahu siapa mereka secara singkat biar kita bisa sama-sama appreciate, Bro! Intinya, lo harus tahu kalau All Time Low itu band asal Maryland, AS yang udah eksis sejak tahun 2003. 

Semua anggotanya–Alex Gaskarth (lead vocalist dan rhythm guitarist), Jack Barakat (lead guitarist), Chris Cortilello (bassist), sama TJ Ihle (backing vocal dan guitarist)–bahkan udah saling kenal dan manggung bareng sejak masih SMA. 

Tapi, sebelum bisa debut, Chris dan TJ pada akhirnya pisah jalan sama yang lain, terus digantiin sama Zack Merrick. Sejak Zack Merrick joined the band, akhirnya mereka bisa gaspol lanjutin rencana ngerilis single dan album sampai akhirnya populer sekarang!

 

Konser yang Lebih Spesial di Indonesia

Memang, konser All Time Low di Lapangan Tennis Indoor Senayan Jakarta pas tanggal 30 April nanti bukan pertama kalinya Alex dkk bakal manggung di ibu kota. Justru, mereka pernah nyapa semua penggemarnya pas tahun 2018 lalu dalam konser Hodgepodge Superfest di Allianz Ecopark Tebet. At that time, mereka janji bakal datang ke Jakarta lagi, dan akhirnya terwujud juga 6 tahun kemudian!

Oh iya, tadi gue sempat bilang kalau konser All Time Low buat tahun 2024 ini ngejanjiin sesuatu yang spesial, kan? Nah, jawabannya ada di 20th anniversary mereka. Enggak kerasa, per tahun ini, All Time Low udah resmi berkarya selama 20 tahun lebih, dan tentunya mereka juga sadar kalau milestone ini enggak bakal tercapai tanpa dukungan para fans-nya. Jadi, wajar aja kalau mereka mau ngajak lo dan gue appreciate perjuangan sampai sejauh ini dengan senang-senang bareng di panggung!

 

Tebak-tebakan Set List Konser

Kira-kira, lagu apa yang bakal dibawain sama All Time Low buat perayaan anniversary mereka yang ke-20? Sejauh ini belum ada detail pastinya, tapi kita masih bisa berkiblat sama set list konser di tahun 2018 lalu, Bro! Buat gambaran, mereka pernah perform lagu Damned If I Do Ya (Damned If I Don’t), Dear Maria, Count Me In, sama Weightless–dan itu cuma beberapa lagu mereka yang populer. Selain itu, ada juga Therapy, Backseat Serenade, dan masih banyak lagi.

Gue berani taruhan kalau mereka pasti bakal bawain lagu yang hits banget, entah itu sebagai opening act atau encore. Terus, gue juga yakin lagu terbaru mereka dari album Tell Me I’m Alive juga bakal jadi bagian dari set list konser nanti! Of course, gue lagi ngomongin lagu kayak track judul albumnya itu sendiri, Modern Love, sama Sleepwalking.

 

Detail Harga Tiket Konser All Time Low

Gimana, lo udah tertarik buat datengin konser All Time Low pas tanggal 30 April nanti? Dari apa yang gue lihat, masih ada banyak tiket yang available di website pembelian resminya. Tapi, sama kayak konser manapun, ada baiknya lo gercep amanin spot incaran dari sekarang mengingat stoknya bisa menipis dengan cepat, Bro! Caranya, jangan lupa siapin budget kurang lebih segini:

  • Tribune A & B (seating) : Rp790 ribu;
  • Tribune Center (seating) : Rp990 ribu;
  • Festival (standing di depan panggung) : Rp1,190 juta.


So, itu dia serba-serbi konser All Time Low yang bakal diadain pas akhir April 2024 nanti! Apa lo tertarik ikutan buat ngerayain 20th anniversary mereka? Kalau iya, better jangan sampai ketinggalan update terbaru soal event-nya biar bisa ancang-ancang dari sekarang. Langsung aja, follow Instagram Chakra Live Asia selaku promotor konsernya, and I’ll see you there!

Comments
subkhan al'aziz
nice infonya
Aldi hidayat
Wah keren abis