Trending
Jumat, 15 April 2016

Apa sih yang Seru Dari Academy of Country Music Awards?

  • Share
  • fb-share
Apa sih yang Seru Dari Academy of Country Music Awards?

Academy of Country Music Awards, atau ACM adalah sebuah event yang diselenggarakan untuk memberikan penghargaan kepada para penggarap musik country yang ada di seluruh dunia. Acara keren satu ini sudah mencapai angka ke-51 dan tahun ini ada beberapa hal seru yang terjadi di dalamnya. Kira-kira apa saja ya Urbaners? Bagi lo yang suka banget sama musik klasik country, mari simak yang satu ini.

 

Stapelton Menang Besar

Saking banyaknya, ACM tahun ini sampai dijuluki sebagai Chris Stapelton Awards oleh beberapa media. Stapelton benar-benar menang besar di acara ini, yah, lo bisa ngomong kalau hal ini sesuai dengan dugaan banyak orang. Chris Stapelton memang lagi heboh-hebohnya dalam lima bulan terakhir, karena dia berhasil mendapatkan banyak sekali prestasi di dalam kurun waktu tersebut, salah satunya adalah di ACM ini. Saking banyaknya award yang dibawa, salah satu host acara ini sampai bersyukur karena Stapelton bukan sebuah grup vokal, karena kalau iya dia juga pasti memenangkan award yang satu ini.

 

Co-Host Luke Bryan dan Dierks Bentley Kocak Abis

MC yang membosankan adalah MC yang kebanyakan melempar guyonan garing kepada para penontonnnya. Hal ini rasanya sering banget lo temuin di acara-acara musik, tapi kerennya co-host di acara ini justru kocak banget Urbaners. Penampilan mereka nggak lama, tapi membuat banyak penonton terhibur karenanya. Mereka adalah Luke Bryan dan Dierks Bentley, dua orang yang juga sering disebut sebagai The Lurks.

 

Katy Perry Gabung Dengan Dolly Parton Untuk Medley yang Oke Punya

Bicara soal hiburan, salah satu hiburan terbaik di acara ini adalah Katy Perry yang gabung bareng Dolly Parton untuk medley lagu yang super kece dari lagu-lagunya Dolly. Mereka tampil memukau dengan sambutan yang meriah dari para penontonnya. Lo yang penasaran gimana kerennya mereka bisa cari sekarang juga di internet, Urbaners!

Selain kemenangan besar dari Stapelton, acara ini juga membawa Miranda Lambert sebagai pemenang Female Vocalist of the Year, untung aja Chris Stapelton itu cowok karena kalau cewek, bisa-bisa dia juga sabet award yang satu ini.

 

 

Source: Washingtonpost.com

Comments
Pak Mulyono
Penghargaan dgn perjuangan yg keras
Rio Ardianto
wah keren nih