Trending
Rabu, 26 Juli 2017

Apa yang baru di San Diego Comic Con 2017?

  • Share
  • fb-share
Apa yang baru di San Diego Comic Con 2017?

San Diego Comic Con merupakan sebuah konvensi entertainment dan komik multigenre yang digelar secara rutin setiap tahun di San Diego. Acara ini pertama kali digelar pada tahun 1970 lalu. Setiap tahun, acara ini selalu meriah dengan berbagai rangkaian acara seperti seminar, workshop komik yang dipandu para komikus profesional, preview trailer film yang bakal dirilis, dan ada juga cosplay lho, Urbaners!

 

Persembahan Baru dari Hot Toys

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Hot Toys menawarkan berbagai produk figur untuk memanjakan para fans komik dan film, khususnya mereka para pecinta Marvel, DC, dan Star Wars. Lo para penggemar ketiganya pastinya nggak sabar buat beli figur asli karakter-karakter mereka, kan? Figur karakter yang bisa lo dapatkan di sini antara lain Harley Quinn, Joker, Wonder Woman, Superman, Iron Man, dan masih banyak lagi.

 

Trailer Apa Saja yang Bisa Lo Lihat?

Beberapa trailer yang bisa lo lihat di San Diego Comic Cons antara lain Bright, Rocko’s Modern Life: Static Cling, American Horror Story: Cult, Jigsaw, dan juga The Walking Dead. Bahkan lo bisa lihat trailer Game of Thrones season 7 di sini lho, Urbaners! Untuk animasi, ada The Lego Ninjago Movie dan Ready Player One.

 

Bintang Tamu Spesial

Apa jadinya kalau lo bisa bertemu langsung dengan komikus yang menciptakan karakter favoritmu? Arthur Adams, artis yang naik daun lewat Longshot mini series. Nggak hanya itu, karya-karyanya juga turut menghiasi sejarah Batman, Superman, Spider-Man, Godzilla, Excalibur, Guardian of The Galaxy, dan Hulk. Ada juga Marguerite Bennett. Ia merupakan penulis komik bestselling asal New York. Karyanya bisa lo lihat pada DC Comics’ Batwoman, Batgirl, dan DC Bombshells.   

Acara ini digelar mulai Kamis 20 Juli hingga Minggu 23 Juli di San Diego Convention Centre yang diawali dengan Preview Night di Rabu malam yang mempersembahkan Warner Bros yang menyajikan beberapa preview seperti Teen Titans Go dan Black Lightning. Di hari terakhir, ada Marvel’s Spider-Man Animated Series World Premiere yang digelar mulai jam 10.15 waktu setempat. 

Seru kan, Urbaners? Bagaimana menurut lo kalau seandainya acara serupa digelar di Indonesia?

 

 

Source: theverge.com

Comments
Sandi Widiyantoro
Bikin penasaran pasti 😁
diana mayasari
Keren banget