Trendings
Jumat, 09 Oktober 2015

Bank of Blood, not an Ordinary Blood

  • Share

Ide orang semakin lama semakin aneh dan kreatif dalam hal membuat makanan dan minuman unik. Hal ini terbukti dengan pemakaian kantong darah yang digunakan sebagai wadah dari minuman. Dalam acara pameran makanan bernama Batavia Invades di Grand Indonesia sebelah barat lantai 5, Jakarta. Beragam jajanan enak dan minuman segar disajikan disini. Acara ini sudah berlangsung sejak tanggal 16 Agustus 2015 lalu. Nggak cuman pameran tentang makanan dan minuman aja, tapi juga ada talkshow dari food blogger dan juga YouTubers.

 

Kantong darah ternyata berisi susu segar

Yang unik dalam acara ini ada beberapa orang yang membawa kantong darah dan mereka meminumnya dengan ekspresi yang enak, menyegarkan dan nggak belepotan darah merah segar gitu. Usut punya usut, ada stand minuman yang memang menjual kantong darah lho. bukan sekedar kantong darah, minuman ini bernama Bank of Blood. Sekantong darah ini berisi susu segar dengan aneka rasa, jadi bukan minum darah segar ya Urbaners.

 

Susu aneka rasa dalam sekantong darah

Susu yang ditempatkan dalam kantong yang sangat menyerupai kantong darah ini punya berbagai macam rasa yang bervariasi lho. Mulai dari bubble gum, green tea, banana, taro dan juga red velvet. Bukan Cuma itu, aneka rasa ini juga dinamai dengan sebutan yang lucu seperti Minion Blood, Smurf Blood sampai Alien Blood. Jadi, susunya merupakan susu murni dengan berbagai macam rasa yang bisa bikin susu di Bank of Blood ini semakin segar dan menyehatkan.

Cara minumnya lo tinggal menggeser penyumbat yanga da diatas kantong darah tersebut. Lo juga masih bisa menutupnya kembali dengan cara yang sama. Susu dalam kantong darah ini bisa lo simpan selama seharian penuh meskipun nggak ditaruh didalam lemari es, tapi lo harus taruh susu ini di dalam suhu ruangan ya Urbaners.  Kalau disimpan didalam lemari es, susu ini bisa bertahan selama 5 hari lho. Satu kantong Bank of Blood ini dipatok seharga 33 ribu rupiah saja.

Urbaners, sekantong darah jaman sekarang itu ternyata isinya nggak hanya darah ya, tapi dengan ide cemerlang. Sekantong darah itu bisa disulap jadi wadah minuman susu yang lezat, sehat dan menyegarkan. Jadi lo jangan keburu negative thinking duluan ya!

Source: detik.com , @foodiejkt , @hanskwandou

 

 

Comments

Yay mantap betul
mantappo bosss