Trending
Kamis, 09 Juni 2016

Belajar Fashion Dari Tom Hiddleston

  • Share
  • fb-share
Belajar Fashion Dari Tom Hiddleston

Jika lo bertanya siapa penjahat yang paling banya digemari? Jawabannya tentu Tom Hiddleston. Siapa sih yang nggak tahu aktor kelahiran 35 tahun yang lalu ini. Tom Hiddleston sangat apik memerankan Loki, adik angkat Thor. Setelah terkenal memerankan Loki di film Thor, Tom Hiddleston kemudian berubah menjadi salah satu ikon fashion Hollywood. Setiap kali Tom ini menghadiri suatu acara, pasti fashion yang dikenakan Tom selalu tampak keren. Tom sering disebut sebagai artis Hollywood yang maskulin banget.

 

Sangat elegan dengan setelan warna biru

Pada bulan Oktober 2015 lalu, Tom Hiddleston menjadi pusat pemberitaan media. Ketika Tom menghadiri premier film “I Saw The Light”, Tom tampil menawan dengan setelan jas bewarna biru. Entah jika para aktor lain yang datang memakai jas, mereka tampak terlihat sangat resmi. Tetapi berbeda jika Tom yang mengenakan jas. Tom memakai setelan jas biru tua dengan kemeja dalam bewarna biru muda. Tom membuat acara yang memang sengaja dibalut resmi tersebut langsung berubah menjadi semi formal.

 

Tom Hiddleston jadi role model aktor Inggris

Pada tahun 2006, Tom membintangi film Unrelated (2006). Film tersebut memang nggak seberapa sukses, tapi bagi Tom itu adalah film yang penuh berkah. Setelah itu tawaran membintangi serial televisi mulai berdatangan. Yang pada akhirnya membawa Tom kepada peran Loki di film Thor. Wajah Tom ini memang unik, warna rambutnya yang sedikit blonde dan senyuman yang khas seakan cocok memakai pakaian apa saja.

Pada tahun 2013, majalah GQ menobatkan Tom HIddleston sebagai Men of The Year awards. Ketika itu majalah GQ menyebuat Tom Hiddleston sebagai aktor Hollywood yang paling mudah di copy style-nya, nggak neko-neko. Setelah itu Tom mendapatkan kontrak dari beberapa fashion desainer terkenal. Mulai dari Ralph Lauren, Calvin Klein dan Louis Vuitton adalah beberapa brand fashion yang mengendorse Tom Hiddleston.

 

 

Source: luluhypermarket.com

Comments
Selvi RC
Memang top dah
Agung Sutrisno
Keren dan menarik artikelnya