Trending
Senin, 18 Januari 2021

Intip Gambaran Jakarta dan New York dari Kolaborasi Staple x AGLXY

  • Share

Tahun baru ini sepertinya lo akan dimanjakan dengan kejutan-kejutan dari brand lokal yang nggak ada habisnya menyajikan koleksi-koleksi kerennya. Setelah tahun baru kemarin disambut dengan koleksi dari Locale dengan Punch in The Face, ada kolaborasi baru dengan koleksi yang nggak kalah keren nih, bro.

Ageless Galaxy atau sekarang lebih dikenal dengan AGLXY kembali merilis koleksi mereka yang pastinya nggak diragukan lagi kerennya. Setelah membuka offline store perdananya di kawasan Mampang pada akhir tahun lalu, AGLXY nggak tanggung-tangun ingin melebarkan sayap lebih jauh lewat koleksi terbarunya dengan menggandeng Jeff Stapler, bro!

Melihat kolaborasinya yang nggak main-main ini, seperti apa sih koleksi dari Staple x AGLXY ini? Kalau penasaran, pastikan lo tetap berada di halaman ini dan membacanya sampai habis ya, bro – kita kulik bareng-bareng kolaborasi kece ini!

Kejutan untuk Menyambut Tahun Baru

Kolaborasi dari brand asal New York dengan AGLXY ini pastinya disambut penggemarnya dengan sangat antusiasi. Pastinya lo juga udah nggak asing dong sama nama brand dan desainer yang satu ini?

Desainer ternama yang pernah bekerja dengan brand-brand ternama sekaligus founder dari Stapler ini nggak tanggung-tanggung dalam merilis kolaborasinya. Menghadirkan produk dengan kualitas AGLXY yang nggak perlu dipertanyakan lagi dan digabungkan dengan desain kece dari Stapler, kolaborasi yang satu ini udah pasti nggak kaleng-kaleng kualitasnya deh, bro!

Kolaborasi dari Representasi 2 Kota Besar di Dunia: JKT x NYC

Kolaborasi baru di tahun baru AGLXY menggandeng desainer awal New York, Jeff Staples. Kayak apa kerennya koleksi mereka ya? simak selengkapnya di sini!

Credit image – instagram AGLXY

Dalam merancang desainnya, Staple mendesain kolaborasi ini dengan tema visual yang quirky. Memilih warna monokromatik dalam desainnya, Staple ingin menggambarkan highlight  Jakarta dan New York lewat koleksi yang satu ini.

Desain yang di dominasi oleh visual luar angkasa ini merepresentasikan semangat dan eksplorasi dalam menghadapi tahun yang baru. Dikenal sebagai dua kota yang sibuk, desain dari kolaborasi ini dibuat sedemikian rupa untuk menghadirkan konsep urban. Memiliki pesan utama “A Positive Social Contagion” yang dituangkan lewat salah satu t-shirt dari kolaborasi ini, Staplex x AGLXY mengharapkan kedua kota ini dapat menciptakan lingkungan sosial yang lebih positif.

Harapannya dari kolaborasi ini dapat tercipta sebuah ‘warisan’ dari pemikiran-pemikiran dan karya yang dihasilkan dari koleksi ini, seperti t-shirt, keychain, sticker pack, enamel pin, dan lain-lain yang juga nggak kalah menarik.

Kolaborasi Pertama Setelah Offline

Kolaborasi baru di tahun baru AGLXY menggandeng desainer awal New York, Jeff Staples. Kayak apa kerennya koleksi mereka ya? simak selengkapnya di sini!

Credit image - instagram AGLXY

Mengingat akhir tahun lalu atau tepatnya bulan November 2020 silam AGLXY baru aja membuka toko offline nya, kolaborasi ini diharapkan bisa jadi momentum buat para penggemarnya bisa melihat secara langsung koleksi dari Staple x AGLXY ini.

Setelah 7 tahun brand lokal ini hanya bergerak secara online dan akhirnya bisa mendirikan store secara offline, AGLXY berharap store ini tidak hanya menjadi retail shop aja, tapi juga jadi tempat dimana lo bisa bertemu dengan teman-teman lo – atau bahkan orang yang nggak lo kenal sekalipun untuk berbagi cerita disini.

Menumpahkan banyak harapan di dalam koleksi terbaru dengan kolaborasi yang juga nggak kalah kecenya ini, AGLXY berharap kolaborasi ini bisa diterima oleh masyarakat luas dan terus mendukung AGLXY untuk meluncurkan produk-produknya yang pastinya bakal lebih kece dan kolaborasi-kolaborasi lain akan lebih megah dari sebelumnya.

Setelah membaca dan melihat kolaborasi ini, apakah lo tertarik untuk membeli koleksi ini? dengan desain yang visualisasinya yang keren, sepertinya t-shirt dari koleksi ini bisa lo padu-padankan dengan outfit streetwear lo untuk nongkrong nih, bro!

 

Feature image - AGLXY

Comments

No one has commented yet. Be the first to comment on this article!