Trending
Selasa, 17 Mei 2016

Berisi Tapi Tetap Seksi

  • Share
  • fb-share
Berisi Tapi Tetap Seksi

Ariana Grande, Rihanna sampai Beyonce adalah deretan penyanyi yang punya badan langsing dan seksi. Padahal sebenarnya tidak ada standar yang pas untuk penyanyi, entah itu langsing ataupun gemuk. Sekarang, standar yang ada pada penyanyi sudah mulai sedikit berubah. Datangnya Adele dan Meghan Trainor membangkitkan para penyanyi muda yang tidak percaya diri bahwa badan sedikit gemuk atau berisi masih bisa berprestasi.

 

Etta James

Mungkin Etta James adalah penyanyi gemuk pertama yang berani muncul di kancah dunia Hollywood. Etta James adalah penyanyi kelahiran 1938 dan sangat percaya diri walaupun mempunyai pipi yang cukup tembem. Dengan rambut berwarna putih kriting, Etta James yang masih fasih bernyanyi sampai umur 60 ini meninggal dunia pada tahun 2012 lalu.

 

Louise Post

Penyanyi gemuk selanjutnya tetapi tetap terlihat seksi adalah Louise Post. Louise Post ini terkenal karena sempat berduet dengan Dave Grohl pada tahun 1997. Louise Post sendiri adalah salah satu vokalis dari Veruca Salt, sebuah band rock yang seluruh personelnya adalah perempuan. Louise Post pada saat jaya-jayanya berat badannya pernah mencapai 200 pounds! Tetapi dia tetap cantik dan seksi Urbaners.

 

Adele

Ketika Adele muncul pada periode 2000-an, banyak yang menyayangkan kenapa badannya sedikit gemuk. Tetapi ketika album barunya muncul dan suara Adele begitu khas, badannya yang gemuk seakan menjadi trademark Adele. Penyanyi asli Inggris ini mengatakan bahwa berat badannya tidak mengganggu sama sekali pada saat bernyanyi, dan dia sangat bangga dengan dirinya sendiri.

 

Meghan Trainor

Meghan Trainor menghentak dengan lagu All About That Bass yang bercerita tentang masalah berat badan yang sering mengganggu cewek-cewek muda. Dalam lagu tersebut Meghan bercerita bahwa berat badan tidak mempengaruhi apapun, termasuk dalam urusan bernyanyi. Sampai sekarang Meghan Trainor masih dianggap sebagai penyanyi muda pendatang baru yang sangat berbakat.

Jika lo mempunyai saudara atau teman yang mempunyai masalah dengan berat badan. Lo bisa bercerita bahwa ada puluhan bahkan ratusan perempuan yang mempunyai berat badan tinggi tetapi masih bisa berprestasi.

 

 

Source: laweekly.com

Comments
ROBERTUS SUROSO
Meghan Trainor
John Hutabarat
mantap punya