Trending
Kamis, 08 Juli 2021

Bocor di Media, Kostum Spider-Man: No Way Home bikin Nggak Sabar Nonton!

  • Share

Emang udah bukan rahasia lagi kalo di tahun 2021 ini MCU punya segudang film yang siap dirilis. Di bulan ke-7 ini, udah banyak serial Marvel yang tayang di Disney+ dan berhasil membuat kita terpana.

Di bulan Mei lalu juga Marvel udah sempat menggemparkan media mengenai list film Phase-4nya. Salah satu film yang dinantikan tahun ini merupakan Spider-Man: No Way Home, yang direncanakan akan tayang pada bulan Desember 2021 mendatang.

Meskipun dijadwalkan tayang akhir tahun, Marvel belum memberikan bocoran apa-apa mengenai film ini. Hal inipun membuat penasaran para penggemarnya. Alih-alih mendapatkan trailer dari filmnya, baru-baru ini para fans malah mendapatkan bocoran kostum baru Spider-Man, bro!

Pastinya bikin kaget banget dong, tapi sebenarnya kostum kayak apa sih yang bakal di pake Tom Holland pada bulan Desember mendatang? Langsung aja ke ulasan di bawah ini, bro!

Bocor ke Internet, Bro!

Spider-Man

Credit image – Comicbook

 

Seperti yang udah disebutkan di atas, kalo Spider-Man: No Way Home ini akan hadir pada akhir tahun 2021 alias bulan Desember mendatang. Meskipun begitu, sejauh ini emang belum ada trailer mengenai film ini.

Malahan, bocoran mengenai film ini datang dari materi promosi dan merchandise dari LEGO yang beberapa waktu lalu tersebar di media!

Merchandise baru LEGO ini menampilkan kostum baru Spider-Man yang akan digunakan pada film Spider-Man: No Way Home kelak. Meskipun begitu, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Marvel maupun LEGO mengenai hal ini, tapi para penggemar udah terlanjur excited.

Kombinasi Outfit dari Film Sebelumnya

Kostum baru yang akan digunakan Tom Holland pada Spider-Man: No Way Home nanti sepertinya akan menarik, selain tentunya berbeda dari film yang udah lalu, kostum ini merupakan kombinasi dari film-film sebelumnya – yaitu Spider-Man: Far From Home dan Avengers: Endgame, bro!

Kostum yang digunakan oleh Tom Holland ini menggunakan aksen warna hitam merah – selayaknya default warna dari Spider-Man, namun menggunakan logo laba-laba emas yang besar di bagian dada.

Selain itu, ada pula hal lainnya yang menarik perhatian – yaitu detail berwarna senada dengan hitam, merah, dan emas pada bagian kaki dan pergelangan tangan. Meskipun bocoran ini baru terdapat pada LEGO, namun ini udah jadi trailer yang membuat para penggemar penasaran!

Bocoran Lainnya untuk Spider-Man: No Way Home

Selain bocoran mengenai kostum serta judul resmi dari film ini, belum banyak lagi bocoran informasi di media mengenai film yang akan tayang bulan Desember ini.

Dari rumor yang beredar di kalangan para penggemar, film ini akan menjadi crossover untuk film-film Spider-Man lainnya dan juga yang sebelumnya sudah hadir. Dengan kata lain, film ini akan mempertemukan pada Spider-Man ke dalam satu film, yang artinya akan mempersatukan Tom dengan Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Apakah dalam film ini nantinya akan meme di bawah ini akan jadi nyata?

Spider-Man

Credit image – imgflip

 

Tapi sayangnya, kabar ini sempat ditepis oleh Tom Holland. Tom sempat mengatakan bahwa Maguire dan Garfield nggak akan muncul di film baru mendatang. Tapi hal ini juga menjadi konspirasi di tengah para penggemar MCU – karena kemungkinan Marvel menutupi hal ini dari Tom  karena mengingat Tom sempat beberapa kali membocorkan rahasia Marvel ke publik dan dianggap sebagai party pooper.

Gimana nih pendapat lo tentang kostum baru Spider-Man di No Way Home nanti? Apakah terlalu biasa, atau justru punya penampilan berbeda?

Sambil nunggu filmnya di bulan Desember nanti, mendingan lo join sebagai member MLDPOINTS dulu deh, bro. Karena dengan mengumpulkan pointnya, lo bisa mendapatkan banyak hadiah menarik, loh!

 

Feature image – Mind Life TV

Comments

Mantul mantap betul
gak sabar mau nonton