Trending
Kamis, 28 April 2016

Boston Marathon Bombing Movies, Film Kisah Nyata Lagi dari Mark Wahlberg

  • Share
  • fb-share
Boston Marathon Bombing Movies, Film Kisah Nyata Lagi dari Mark Wahlberg

Ingat kejadian yang menimpa warga Boston di bulan April 2013 lalu? Boston Marathon Bombing, julukan yang diberikan oleh penduduk Amerika untuk mengenang kejadian tersebut. Setidaknya tiga orang meninggal dunia dan sekitar 264 orang terluka. Untuk mengenang kejadian ini, beberapa film setidaknya akan dibuat berdasarkan peristiwa teror bom yang disertai dengan tembakan tersebut. Film apa saja?

 

Patriots Day

Sutradara kawakan Peter Berg menunjuk Michelle Monaghan, Mark Wahlberg, dan John Goodman untuk membintangi film ini. Dalam film yang rencananya akan dirilis tahun ini, Mark Wahlberg akan berperan sebagai komisioner Polisi, Ed Davis, yang menjadi saksi kejadian Boston Marathon Bombing. Kisah ketika bom meledak sekaligus cara polisi menyelidiki dan menangkap pelaku teroris akan diceritakan secara gamblang di sini.

 

Stronger

Selanjutnya, ada Stronger yang rencananya bakal rilis tahun depan. Dengan cerita berbeda sudut pandang, Stronger fokus kepada korban bom Boston, Jeff Bauman, yang membantu polisi melacak pelaku teroris di bawah trauma yang menderanya. Dengan Jake Gyllenhaal, Tatiana Maslany, dan Clancy Brown sebagai bintang, sutradara David Gordon Green berjanji akan memberikan pengalaman yang berbeda ketika menonton film ini. Bulan April ini dimulai proses pembuatan film yang tentunya berlokasi di Boston.

 

Boston Strong

Untuk film yang menceritakan tentang suatu daerah, setidaknya butuh aktor dari lokasi setempat. Inilah kenapa Casey Affleck akhirnya ditunjuk untuk membintangi film yang dibuat berdasarkan buku non-fiksi berjudul Boston Strong. Film yang rencananya juga akan memiliki judul yang sama dengan bukunya ini berkisah tentang pencarian pelaku teror bom hingga bagaimana reaksi orang-orang Boston terhadap tragedy ini. Belum ada keterangan resmi kapan film ini akan dirilis.

Cukup sekali aja deh kejadian seperti ini muncul. Dan lagi, salut juga buat seniman film Hollywood yang bikin film tentang kejadian menyedihkan ini. Semoga sukses deh dengan film-film tersebut.

 

 

 

Source: Wikipedia.org, imdb.com, cinemablend.com, theweek.com, hollywoodreporter.com

Comments
Sukamto
Keren keren
Emmanuel Gracetana P
menceritakan tentang suatu daerah