Trending
Selasa, 31 Mei 2016

Perhatian, MacGyver Akan Kembali Ke Layar Kaca

  • Share
  • fb-share
Perhatian, MacGyver Akan Kembali Ke Layar Kaca

Dengan rambut gondrong sedikit blonde, dia duduk di depan pintu yang terkunci. Kemudian dengan cekatan, pintu yang terkunci tersebut terbuka. Itu adalah sekelumit cerita dari MacGyver, serial televisi yang sangat booming di tahun 90an. Di Indonesia sendiri, MacGyver menjadi salah satu ikon pembuka pintu yang terkunci. Dan sekarang salah satu televisi Amerika Serikat, CBS akan re-make serial televisi MacGayver.

 

MacGyver akan lebih modern

http://images-cdn.moviepilot.com/images/c_scale,h_720,w_1280/t_mp_quali…

Jika lo masih inget wajah MacGyver, pasti ingat bahwa MacGyver selalu membawa pisau Swiss Army. Dan di film terbaru ini, apakah MacGyver masih membawa pisau tersebut? Sang sutradara Paul Downs Colaizzo mengatakan nggak akan merubah ciri khas dari MacGyver. Bahkan Colaizzo tetap membawa perawakan MacGyver yang playboy dengan permen karet. Colaizzo ini memilih aktor Lucas Till, artis muda yang wajahnya bisa dibilang 11-12 dengan Richard Dean.

Walaupun MacGyver akan tampil lebih klasik, Calaizzo mengatakan settingan akan modern. MacGyver akan melawan penjahat yang dilengkapi persenjataan modern. Bagaimana cara MacGyver untuk melawan penjahat tersebut? Lo bisa saksikan di CBS tanggal 18 Mei 2016.

 

Beberapa remake selalu gagal

http://cdn3.thr.comhttps://mldspot.com/storage/posts/imported/2014/08/lucas_till_a_l.jpg

CBS ternyata sudah ahli dalam membuat film remake. Jadi, serial televisi MacGayver ini bukan yang pertama kali dibuat oleh CBS. Sebelumnya ada Hawaii Five-O, sebuah film detektif yang menceritakan kehidupan polisi dalam memberantas kejahatan. Tetapi saying, Hawaii Five-O ini nggak mendapatkan respon yang positif. Beberapa penggemar malah mengatakan serial Hawaii Five-O malah menjelekkan serial televisi sebelumya. Oleh karena itu, penggemar berat MacGyver jaman dahulu agak sedikit khawatir. Apakah serial televisi baru ini, hasilnya akan lebih baik atau bahkan jadi sangat buruk.

CBS sendiri ternyata juga nggak main-main ketika membuat remake MacGyver. Mereka bekerja sama dengan Lionsgate TV, produksi film terkenal di Amerika Serikat. Bahkan CBS dan Lionsgate TV sudah mengajak penggemar MacGyver berdiskusi tentang jalan cerita MacGyver. Kita tunggu respon penggemar MacGyver ya Urbaners.

 

Source: cinemablend.com

Comments
John Hutabarat
original is the best
YAN SEBASTIAN
Beberapa remake selalu gagal