Trending
Jumat, 03 November 2017

Burger King Keluarkan Iklan Spesial Halloween yang Serem Abis

  • Share

Halloween merupakan salah satu perayaan terbesar di Amerika Serikat. Kastanya mungkin hampir sama dengan independence day di bulan Juli dan Natal di bulan Desember. Jadi wajar akan ada banyak sekali acara yang berlangsung di akhir Oktober ini. Salah satu brand besar yang ikut merayakan Halloween adalah Burger King. Menjelang akhir Oktober, Burger King mengeluarkan iklan yang sangat menyeramkan.

 

Memanfaatkan Film It yang Fenomenal

Film It menjadi film horor paling sukses sepanjang sejarah. Hanya dengan budget 35 juta dolar, film It ini mendapatkan keuntungan 666 juta dolar. Dengan badut sebagai aktor hantu utama, film It benar-benar membuat badut menjadi hantu yang sangat mengerikan. Nah, Burger King pun memanfaatkan ketenaran badut di film It. Iklan berdurasi 1 menit 32 detik ini menampilkan hantu badut yang menghantui seorang remaja di tengah pemukiman.

Diceritakan seorang remaja ini naik sepeda malam-malam dan kemudian dirinya dikejar puluhan badut. Remaja tersebut akhirnya mengayuh sepedanya ke restoran Burger King. Sesampainya di dalam Burger King, ternyata malah ada badut di sana. Di akhir iklan, badut dengan tatapan seram ini mengatakan, “I want my Whooper”.

 

Free Burger Bagi 500 Pengunjung Pertama dengan Pakaian Badut

Ternyata iklan dari Burger King ingin menunjukkan bahwa Burger King akan membagikan burger Whooper gratis bagi 500 pengunjung pertama yang datang dengan pakaian badut. Total puluhan restoran Burger King di Miami, Boston, Los Angeles, Austin, dan Salt Lake City pun menyediakan 500 burger Whooper gratis. Promo ini dimulai pukul tujuh malam sampai tutup.

Setelah iklan tersebut tayang, banyak remaja di Amerika Serikat yang beramai-ramai akan datang ke gerai Burger King dengan pakaian badut. Maklum saja, Urbaners, hampir kebanyakan remaja di Amerika Serikat ini akan merayakan Halloween, entah hanya di rumah atau mampir ke restoran dengan pakaian paling menyeramkan.

 

Source: foodbeast.com

Comments

Informasi yang menarik
kreenn,,krenn