Trending
Kamis, 16 Juni 2016

Camper Van Paling Keren Buat Traveling

  • Share
  • fb-share
Camper Van Paling Keren Buat Traveling

Naik mobil buat traveling itu biasa. Menginap dan tinggal di mobil selama traveling? Mungkin ini pengalaman yang menarik. Tapi, nggak semua mobil bisa lo gunakan buat nginep selama traveling. Yang paling nyaman tentu camper van. Dengan camper van, semua kebutuhan lo bakal terpenuhi, layaknya apartemen berjalan. Berikut ini adalah daftar camper van terbaik dan terbaru yang dijual bebas di pasaran. Buat lo yang pengen beli camper van, simak baik-baik deh!

 

Fleetwood Bounder

Tahun 2016 ini merupakan ulang tahun ke 30 dari the Bounder. Mereka pun menambahkan banyak upgrade ke model baru Fleetwood. Ukuran camper van ini cukup besar, lo bahkan bisa masukin 100 galon penuh dengan air tanpa masalah. Selain itu, ruang tamu yang dihadirkan dalam camper van ini benar-benar nyaman. Selain itu, lo bisa masukin kasur ukuran queen di dek bagian belakang.

 

Airstream Interstate Grand Tour EXT

Camper van yang satu ini dibuat berdasarkan model Mercedes Sprinter Van. Akibatnya, camper van ini paling gampang dikendarai ketimbang yang lain. Yang lebih penting, interiornya super mewah! Airstream sendiri udah mulai dijual di akhir tahun lalu. Tertarik?

 

Sportsmobile Sprinter Van 4x4

Buat lo yang suka banget menerjang daerah-daerah off-road, lo bisa nyobain buat ngendarain camper van yang satu ini. Di desain untuk bisa berjalan di semua medan, lo bakalan heran dengan tampilan camper van ini. Pasalnya, van ini nggak terlihat seperti touring van pada umumnya, melainkan lebih seperti truk off-road dengan roda beralur tebal.

 

GVX Patagonia / BAE SD Brazos 6x6

Untuk camper van yang satu ini, mungkin interiornya nggak terlalu banyak. Namun, nggak cuma empat, tapi enam rodanya memiliki power masing-masing. Katakanlah lo main ke suatu tempat yang jauh dari peradaban, dan nggak ada jalan untuk melaluinya. Van ini dapat melewati segala kondisi yang bahkan dianggap mustahil untuk sebuah camper van sekalipun. Keren dan tangguh kan!

Itulah tadi beberapa camper van yang bisa lo pilih jika ingin membeli sebuah camper van. Nggak perlu bingung lagi buat menginap, tinggal cari lokasi camp, nikmatin traveling lo.

 

Source: thrillist.com, Volkswagen-vans.co.uk

Comments
Kurnia Irawan
Nikmatin traveling kamu yang cocok
PUJI RAHAYU kopkar
keren banget