Trending
Kamis, 30 November 2017

Cari Tahu Bagaimana Petinggi Facebook Ini Memilih Jam Tangan

  • Share

Jam tangan saat ini nggak hanya dipakai dengan tujuan untuk menunjukkan waktu, tapi juga telah menjadi bagian dari fashion. Jam tangan bisa menjadi aksesori yang dianggap mampu menyempurnakan outfit sehari-hari sehingga memilihnya pun nggak bisa sembarangan. Bagi beberapa orang, memilih jam tangan bisa menjadi hal yang serius lho, Urbaners. Seperti executive creative director Facebook, Scott Trattner.

 

Patek Philippe Aquanaut, jam tangan pertama pemberian ayahnya

Jam tangan memang bisa menunjukkan nilai prestise seseorang. Nggak heran kalau banyak dari mereka yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan jam tangan idaman mereka. Material jam tangan serta tingkat elegan yang diberikannya membuat jam tangan dengan brand tertentu dibanderol dengan harga selangit.

Lain halnya dengan Scott Trattnor, ia mendapatkan jam tangan pertamanya dari sang Ayah. Patek Philippe Aquanaut Ref.5066 merupakan jam tangan yang diberikan oleh Ayah Scott di ulang tahunnya yang ke 42. Jam tangan tersebut dibeli oleh ayahnya di tahun 1990-an dan kemudian ia wariskan kepada Scott.

 

Jam Tangan Nggak Harus Berganti di Setiap Suasana

Nggak sedikit kolektor jam tangan yang memiliki banyak arloji untuk dipakai secara bergantian di setiap acar yang berbeda. Sedangkan Scott Trattner, ia terus memakai jam tangan tersebut terlepas dari acara apapun yang akan ia hadiri. Jam tangan Patek Philippe tersebut akan selalu menempel di pergelangan tangannya setiap saat. Ia hanya melepasnya ketika berselancar.

Menurut Scott, jam tangan tersebut memiliki warna yang cukup fancy sehingga membuatnya bisa serasi dengan outfit apapun yang dipakainya. Jam tangan tersebut memiliki warna gold dan hitam legam untuk strap-nya yang terbuat dari Rubber.

Satu lagi alasan kenapa Scott suka dengan jam tangannya tersebut adalah karena merupakan pemberian dari sang ayah, mengingat brand tersebut juga merupakan favorit ayahnya. Tentu saja ini memberikan nilai plus tersendiri baginya. Oh ya Urbaners, bukan berarti Scott juga nggak ingin beli jam tangan baru, lho. Ia kabarnya sedang mengincar Rolex Explorer ref.1016.

 

 

Source: gq.com

Comments

No one has commented yet. Be the first to comment on this article!