Trendings
Jumat, 25 Juni 2021

Comeback Timo Tjahjanto di Seri Antologi Horror V/H/S94: Berani Uji Nyali?

  • Share

Setiap produser, art director, maupun aktor dalam sebuah film pastinya perlu persiapan yang panjang dalam melakukannya. Maka dari itu, untuk membuat sebuah film membutuhkan persiapan yang cukup panjang sebelum akhirnya film tersebut berhasil dirilis.

Seorang sutradara terkenal asal Indonesia – Timo Tjahjanto, beberapa bulan lalu baru aja mengumumkan akan menyutradarai film Train To Busan Remake. Tapi ternyata Timo nggak mudah puas dengan pencapaiannya.

Baru-baru ini, ia mengumumkan akan kembali ikut andil dalam seri film antologi horror berjudul V/H/S/94. Film yang akan meneror lo ini udah banyak banget menakutkan banyak orang, bro!

Setelah andil Timo dalam seri ini, apakah jadi makin menyeramkan? Langsung aja simak ulasan selengkapnya di bawah deh, bro!

Entry Terbaru dari Antologi Horror

Timo Tjahjanto

Credit image – Flickering Myth

V/H/S/94 merupakan film yang menjadi entry keempat dalam seri antologi horor akan hadir dalam layanan streaming horror Shudder tahun ini. Film ini juga termasuk ke dalam film horror yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar film dengan genre ini.

Seluruh film yang akan di produksi ini dikabarkan telah melalui proses produksi yang nggak gampang – karena diambil selama era new normal. Pastinya nggak mudah juga – tapi film ini berhasil jadi yang paling ditunggu-tunggu, bro!

Film ini akan menampilkan segmen-segmen yang dipimpin oleh Simon Barrett, Timo Tjahjanto, Jennifer Reeder, Ryan Prows, dan Chloe Okuno. Dengan list dari produser-produser keren ini, sepertinya film ini emang nggak boleh terlewatkan, bro!

Peningkatan Film dari Para Produser

Dengan film V/H/S/94 ini, para produser mengaku bahwa film ini menjadi titik balik mereka untuk mencapai tujuan baru dalam produksinya. Para produser telah meningkatkan permainan mereka dalam membuat film sejenis dengan lebih besar, lebih liar, dan pastinya lebih menakutkan dari sebelumnya. Dan seluruh produser mengaku bahwa mereka nggak sabar untuk merilis film baru ini.

Film yang merupakan entry terbaru dalam franchise seri antologi horor, akan menuju Shudder Amerika Utara, Inggris, Irlandia, Australia, dan Selandia Baru tahun ini. Pastinya bakal menarik banget ya, bro!

Bukan Garapan Pertama Timo

Timo Tjahjanto

Credit image – Twitter Timo Tjahjanto

Sebelum menjadi bagian dari V/H/S/94, Timo Tjahjanto udah pernah menyutradari seri film ini. Termasuk juga para deretan sutradara yang telah disebutkan di atas – Simon Barret dan Timi ternyata sama-sama alumni, bro!

Sutradara asal Indonesia ini telah berhasilmenyutradarai film yang bisa dibilang menjadi segmen terbaik dalam sejarah V/H/S. Dengan judul “Safe Haven”, seri ini menjadi episode yang bisa dibilang paling horror dibandingkan dengan seri yang lain.

Setelah seri tersebut, Timo kembali lagi pada produksi film ini. “Safe Haven” telah membawanya kembali untuk memasuki entry terbaru ini akan sangat menarik.

Pada film ini, diceritakan nantinya ada sebuah penemuan rekaman VHS misterius dan tim SWAT polisi meluncurkan serangan dengan intensitas yang cukup tinggi pada sebuah gudang terpencil. Untuk menemukan sebuah kompleks cult jahat, mereka mengoleksi materi pra-rekaman dan mengungkap konspirasi yang mengerikan. Film yang digarap oleh sutradara keren ini udah nggak bisa lo ragukan lagi deh kualitasnya.

Buat lo yang suka uji nyali dan nonton film horror, seri film ini sepertinya emang harus banget lo tonton nih, bro. Berjanji bakal dikeluarkan secara streaming, kita tunggu bareng-bareng aja kelanjutan rilisnya film ini ya, bro!

Feature image – Horror Geek Life

Comments

Pengen nonton
jadi mau nonyon