Trending
Rabu, 28 Juli 2021

Dikabarkan Absen, Apa Alasan Will Smith mundur Dari The Suicide Squad?

  • Share
Feature image – Law Justice

Sepertinya 2021 akan menjadi pertarungan sengit dalam dunia perfilman – selain karena banyaknya film yang akan dirilis, pastinya lo juga bingung mau mulai nonton yang mana dulu. Selain Marvel yang baru-baru ini meramaikan sosial media dengan serial Loki-nya, ternyata Warner Bros dan DC juga nggak mau kalah!

Dalam waktu dekat ini, Warner Bros (WB) akan merilis sekuel Suicide Squad yang tayang pada 2016 lalu dengan judul The Suicide Squad. Namun kabarnya, film terbaru ini nggak banyak menampilkan karakter DC yang muncul pada film sebelumnya.

Namun rencananya, WB akan merilis sekuel dari Suicide Squad ini dengan beberapa pemeran utama dari film tersebut, seperti Harley Quidd, Rick Flag, Amanda Waller, dan juga Captain Boomerang. Namun ada salah satu hal yang disayangkan – Will Smith nggak akan berperan sebagai Deadshot lagi.

Kira-kira, apa alasan Will Smith absen dari sekuel ya, bro? Di artikel ini, MLDSPOT akan mengulasnya secara tuntas. Langsung aja simak di bawah ini, bro!

Waktu yang Nggak Sesuai

Credit image – Screen Rant

 

Dilansir Screen Rant, bahwa pihak dari Suicide Squad sendiri sebenarnya sempat berdiskusi untuk kembali menghadirkan kembali Deadshot pada film sekuel ini. Namun setelah melakukan proses diskusi yang panjang, akhirnya peran tersebut diputuskan untuk nggak masuk ke dalam sekuel ini.

Setelah diusut, ternyata hal ini terjadi karena masalah jadwal syuting yang nggak tepat dengan Will Smith, alias ia udah punya jadwal lain di saat The Suicide Squad harus memulai proses filming dengan segera. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh produser The Suicide Squad sendiri, yaitu Peter Safran.

Dari pihak The Suicide Squad sudah harus mulai syuting pada September 2019 karena di saat yang bersamaan sang sutradara  James Gunn harus mengerjakan Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang juga akan memulai proses filming.

Absensi = Menyelamatkan Jalan Cerita?

Dengan urgensi yang dimiliki oleh film The Suicide Squad ini, tentunya sangat penting bagi mereka  untuk segera memulai syuting secepatnya. Meskipun harus disayangkan karena absensi Smith pada sekuel ini.

Tapi akhirnya para produser dan sutradara justru nggak berlarut-larut dengan absensinya Smith ini, karena mereka sendiri mengatakan – dengan absensi Smith yang bentrok dengan jadwalnya, Smith juga menyelamatkan film ini karena dapat membantu film ini jadi berbeda dengan film sebelumnya dengan cara yang lebih baik

Safran sendiri mengungkapkan hal ini, bahwa nggak ada hal yang disesalinya dari setiap hal yang dilakukan dalam produksi film ini. Dengan absennya Smith di The Suicide Squad ternyata justru menyelamatkan cerita yang dikembangkan, jadi plot twist yang menarik bukan?

Akan Tayang Agustus Mendatang

Credit image – IMDb

Setelah membaca alasan absennya Smith pada sekuel Suicide Squad ini nggak membuat lo terhenti akan euphoria yang dihadirkan oleh film ini kan, bro? Apalagi setelah dibocorkan kalo jalan ceritanya akan berbeda dan juga lebih menarik meskipun dengan absensi Smith.

Nggak harus menunggu berlama-lama, film dari WB dan DC ini akan hadir ke layar kaca pada tanggal 6 Agustus 2021 mendatang alias minggu depan, bro!

Untuk penayangannya sendiri WB dan DC emang mengatakan bahwa akan ditayangkan di bioskop, tapi di saat yang bersamaan – film ini juga akan dirilis di HBO Max, alias bisa lo nikmati di rumah aja.

Dengan keadaan yang seperti ini, kehadiran The Suicide Squad sepertinya akan dinantikan banget ya, bro. Tinggal seminggu lagi stay tune terus untuk perilisannya!

 

 

 

Comments

Harley is the best
pokoknya ada Harley