Trending
Senin, 06 Juni 2016

Dress Like a Music Icon!

  • Share
  • fb-share
Dress Like a Music Icon!

You are what you wear! Itu adalah peribahasa yang melekat sampai sekarang. Lo adalah apa yang lo kenakan. Sebagai lelaki, kadang lo males banget untuk mengenakan pakaian yang keren atau trendy. Kebanyakan dari lo pasti lebih memilih pakaian yang apa adanya, sesuai mood. Padahal semakin keren pakaian lo, maka semakin percaya diri ketika lo menempuh hari. Seperti cowok-cowok musisi berikut ini, mereka memakai baju yang menjadi ciri khas mereka. Ada Bob Dylan, David Bowie, Jay Z dan Pharell Williams. Keempat artis tersebut mempunyai ciri khas dan jenis baju tersendiri.

 

Bob Dylan

Bob Dylan adalah artis legenda yang berasal dari Amerika Serikat. Saking terkenalnya Bob Dylan, apapun yang dikenalan Bob Dylan akan ditiru oleh semua anak muda Amerika Serikat. Ciri khas Bob Dylan adalah jaket kulit, celana jeans dan sepatu boots kulit. Meski terkesan rebel, Bob Dylan selalu terlihat stylish. Dengan kacamata hitam, lo akan tampak seperti Bob Dylan.

 

David Bowie


Siapa bilang cowok nggak boleh pakai pakaian yang warna-warni. Legenda musik David Bowie selalu tampak keren ketika memakai pakaian warna-warni. David Bowie selalu tampil ceria, dengan warna-warna seperti biru, merah dan terkadang loreng-loreng. Jika lo nggak terlalu percaya diri menggunakan warna terang, lo bisa memakai warna biru muda ataupun hijau.

 

Jay Z

Ingin tampil santai tapi terlihat keren? Berpenampilan seperti Jay Z adalah jawabannya. Jay Z nggak pernah tampil norak ataupun resmi. Jay Z selalu memakai kaos atau maksimal jaket kulit ketika menghadiri acara. Warna hitam adalah warna favorit Jay Z, ditambah dengan sepatu sneakers akan membuat Jay Z terlihat kalem tapi nyentrik.

 

Pharell Williams

Terakhir dalam artikel dress like a music icon ini adalah Pharell Williams. Pharell adalah satu-satunya artis yang selalu memakai pakaian rebel, tetapi tetap terlihat rapi. Dengan topi, jeans belel, kaos, dan sepatu yang nyentrik selalu membuat Pharell mudah dikenali. Bahkan Pharell pernah memakai kaos dan jaket jeans pada saat menerima penghargaan.

 

 

 

Source: fashionbeans.com

Comments
sumardiyono
Ingin selalu terlihat stylish..
Muntakhimah
Oke jos bro