Trending
Senin, 09 Januari 2017

3 Pakaian dan Aksesoris Ini Bisa Lo Beli untuk Investasi

  • Share
  • fb-share
3 Pakaian dan Aksesoris Ini Bisa Lo Beli untuk Investasi

Apakah lo pernah berpikir bahwa membeli pakaian ataupun aksesoris itu adalah investasi? Misalnya lo membeli baju dengan harga 100 ribu dibandingkan membeli baju dengan harga 50 ribu. Baju yang seharga 100 ribu lebih tahan lama dibandingkan dengan baju 50 ribu karena kualitasnya lebih bagus. Ini akan membuat lo nggak perlu membeli baju lagi dalam beberapa bulan ke depan, tentu investasi yang bagus karena lo nggak perlu mengeluarkan uang untuk beli baju.

Nah selain baju, ada 3 pakaian dan aksesoris yang ternyata bisa lo beli untuk investasi. Bahkan beberapa ada yang untuk investasi jangka panjang.

 

Setelan jas

Kenapa setelan jas bisa menjadi salah satu investasi yang akan sangat berharga? Pertama karena jas bisa dipakai dimana saja, di situasi apa saja dan di waktu kapan saja. Kedua adalah harga dari jas ini sangat mahal, jadi lo nggak akan membeli jas dalam jangka waktu minimal 1-2 tahun. Kelebihan dari membeli setelan jas adalah lo nggak perlu datang ke acara resmi dengan pakaian yang berbeda-beda. Cukup satu setelan jas dengan kemeja yang berbeda-beda. Menghemat ratusan ribu rupiah bukan?

 

Jam tangan

Usahakan lo minimal mempunyai 1 atau 2 jam tangan. Ini akan menjadi investasi yang sangat penting, karena jam tangan ini sifatnya lifetime, dengan syarat lo harus merawatnya dengan benar. Kenapa harus memiliki minimal 1 atau 2 jam tangan? Pakailah jam tangan dengan selang-seling, misalnya 2 minggu sekali atau 1 bulan sekali. Selain bagus untuk mengistirahatkan jam tangan, lo akan terlihat lebih segar dengan jam tangan yang berbeda.

 

Sepatu boots

Aksesoris terakhir yang bisa lo beli untuk investasi adalah sepatu boots. Di acara resmi, sepatu boots akan menjadi penolong yang baik ketika lo bosan dengan pantofel. Selain itu sepatu boots adalah sepatu yang sangat tahan lama dibandingkan dengan sepatu jenis yang lain. Jadi membeli sepatu boots ini akan jadi investasi yang cukup berharga.

Pakaian dan aksesoris di atas akan menjadi investasi yang bagus ketika lo dapat mempergunakannya dengan bijak. Jangan sampai nantinya akan merusak investasi ya Urbaners.

 

Source: fashionbeans.com

Comments
nandar sunandar
Artikelnya bagus
Een nuraeni
Keren bngt