Trending
Jumat, 02 November 2018

Extreme Body Transformation of Christian Bale

  • Share
  • fb-share
Extreme Body Transformation of Christian Bale

Christian Bale merupakan salah satu aktor yang sangat berbakat. Memang jika dibandingkan dengan aktor lain, Bale ini mempunyai karakter yang sangat berbeda. Dirinya sangat tertutup untuk masalah pribadi, jadi wajar Bale sangat jarang nongol di media Amerika Serikat selain untuk urusan film. Salah satu hal keren dari Christian Bale adalah dedikasi di setiap filmnya. Bale pernah sangat kurus dan di film selanjutnya Bale tiba-tiba menjadi sangat kekar. Sekarang simak extreme body transformation dari Christian Bale dari film ke film.

Jadi sangat kurus di The Machinist

Extreme Body Transformation of Christian Bale

Sebelum terkenal sebagai Bruce Wayne, Bale pernah bermain di film The Machinist (2005) sebagai seorang masinis yang kemudian stres dan tubuhnya menjadi sangat kurus. Untuk bermain di American Psycho, Bale mengalami penurunan sampai 28 kilogram berat badannya. Setiap hari, Bale hanya harus makan apel, air, kopi, dan segelas wiski. Dari sini, Bale mendapatkan perhatian sebagai salah satu aktor terbaik Hollywood.

Kekar di Batman Begins

Extreme Body Transformation of Christian Bale

Hanya 6 bulan setelah selesai syuting The Machinist, Bale harus membuat badannya kekar karena dirinya bakal menjadi Bruce Wayne di film Batman Begins (2005). Setiap hari, Bale dilatih oleh personal trainer untuk menjadi kekar. Bale berlatih Wing Chung Kung Fu dan fokus kepada teknik Keysi Fighting Method. Tetapi lucunya, Bale ternyata terlalu kekar hingga baju Batman-nya nggak cukup.

Bakal gemuk di film terbarunya

Extreme Body Transformation of Christian Bale

Bale pernah menjadi sangat gemuk di film American Hustle (2014). Dirinya mengatakan hari-harinya hanya di isi dengan makan donut, burger, dan keripik kentang. Nah, setelah film tersebut, berat badan Bale kembali normal yang kemudian harus digemukkan lagi karena Bale harus bermain sebagai Dick Cheney di film Vice (2018). Vice merupakan film biografi Dick Chenoy, seorang wakil presiden Amerika Serikat yang disebut sebagai politisi paling berpengaruh di Amerika.

Christian Bale memang bisa juga disebut sebagai underrated aktor di Hollywood, padahal seharusnya dia adalah aktor paling berbakat. Bagaimana menurut lo, Urbaners?

 

Source: menshealth.co.uk

Comments
Kamto mun
Top artikel
Mursidin
Keren banget