Trending
Kamis, 09 Juni 2022

Film Pendek ‘Seen It All’ Resmi Rilis di Perayaan Anniversary Ke-50 Nike!

  • Share
  • fb-share
Film Pendek ‘Seen It All’ Resmi Rilis di Perayaan Anniversary Ke-50 Nike!

Congrats dulu nih buat brand sportswear raksasa asal Amerika, Nike, yang baru aja memasuki umur ke-50. Sadis! Nggak nyangka ya brand milik Bill Bowerman dan Philip Knight ini umurnya udah setengah abad. Segan!

Seperti yang lo duga, momen spesial gini nggak mungkin dirayain biasa-biasa aja. Di momen perayaan anniversary-nya ini, Nike merilis film pendek berdurasi 2 menit 31 detik yang disutradarai sama Spike Lee. Yes, sutradara senior yang udah kita kenal dengan puluhan karya film dan video musik istimewa ini dipercaya mengeksekusi film pendek Nike yang berjudul Seen It All. Titel tersebut bisa aja jadi slogan terbaru Nike. Yah, who knows bro.

Lewat Seen It All, Nike mau ngasih apresiasi atas perjalanan mereka sendiri selama 50 tahun terakhir sekaligus merayakan apa yang akan mereka lakukan dalam 50 tahun ke depan. Kita udah paham lah sama langkah-langkah Nike, selalu ada selipan inovasi keren dan canggih yang bikin penggemarnya amazed. Ini juga yang jadi alasan nama Nike tumbuh besar dari tahun ke tahun, inovasi mereka nggak pernah berhenti.

Karakter fiksi ikonik Mars Blackmon yang dipersonifikasi oleh Spike Lee coba dibangkitkan kembali. Bagi yang belum tahu Mars Blackmon, karakter ini adalah sosok pemuja Air Jordan dan pecinta Brooklyn dari New York Knicks yang muncul pertama kali di film cult-classic 80an She’s Gotta Have It. Karakter ini terus berdialog sepanjang video dengan cara bicaranya yang sangat khas sambil bermain catur dengan seorang aktris indigo yaitu Hubbard-Salk dengan perannya sebagai Zimmie.

Lebih dari 40 atlet legendaris sekaligus deretan nama-nama generasi baru berbakat, semua berhasil dikemas lewat pembagian footage yang emosional. Kutipan deskripsi video di channel Youtube Nike juga nyebutin, “Dari Tiger Woods sampai Mia Hamm. Dari LeBron James hingga Serena Williams. Dari Cristiano Ronaldo sampai Sabrina Ionescu. Setiap momen dalam 50 tahun pertama ini cuma permulaan.” Keren banget, asli! Biar nggak penasaran, mending tonton dulu deh videonya di sini.

Selain film pendek, lewat beragam digital storytelling dan retail experiences dari Department of Nike Archives (DNA), nantinya akan ada sejumlah artefak ikonik dengan konten eksklusif dalam format fisik. Rilisan produk eksklusif juga bakal digeber habis-habisan yang ditujukan khusus buat member mereka di Nike App.

Udah nonton film pendeknya? Gimana menurut lo bro, seru dan kocak banget kan si Mars Blackmon?

Gue pengen tanya juga nih. Selama lo sekolah, kuliah, atau kerja pasti lo pernah punya koleksi yang berbau Nike. Coba dong share di kolom komentar tipe sneakers atau apparel Nike mana yang pernah atau pengen lo punya.

Jangan kelewatan juga ada hadiah iPhone 12 Pro atau PS5 yang siap lo bawa pulang. Caranya gimana? Langsung cek aja di sini dan jangan lupa sign up.

Comments
Eti Suhaeti
Artikelnya bagus
Asep hidayatulah
Artikelnya bagus