Trending
Jumat, 15 April 2016

Hal Menarik Tentang iHeartRadio Music Awards

  • Share
  • fb-share
Hal Menarik Tentang iHeartRadio Music Awards

Mungkin lo kurang aware terhadap penghargaan yang satu ini, tapi iHeartRadio Music Awards sebenarnya sudah cukup dilirik karena menghadirkan beberapa hal menarik setiap tahunnya. Sebagai penikmat musik, lo harus tahu apa yang terjadi di IHeartRadio Music Awards tahun ini Urbaners.

 

Taylor Swift Kembali Berjaya

Sebagai penyanyi yang berbakat, memang nggak heran kalau lo tiap hari dengerin Taylor Swift dapat award. iHeartRadio Music Awards ini pun salah satunya. Penyanyi cantik yang sangat identik dengan rambut pirang dan bibir merah menyala ini kembali berjaya di acara musik untuk anak muda ini. Selain itu, doi pun tampil memukau dengan gaun hitam dan rambut potong bob dan make up natural yang cocok banget buat doi. Taylor Swift mendapatkan penghargaan “Best Female Artist of the Year”, nggak heran sih karena memang wanita satu ini sudah memiliki segudang prestasi dalam waktu yang cukup dekat.

 

Red Carpet Dissaster? Ternyata Juga Ada di Acara Satu Ini

Taylor Swift dan pacarnya, Calvin Harris tampil memukau dengan baju mereka yang oke, tapi ternyata ada juga yang tampil nggak banget ke acara yang satu ini. Ia adalah rapper kenamaan, Big Sean. Pakaiannya yang dianggap asal tumpuk membuatnya menjadi bulan-bulanan media fashion yang meliput acara ini pada saat itu. Well, mungkin Sean berusaha untuk tampil kece dengan gaya rapper yang natural, tapi rasanya untuk acara seperti ini kurang cocok aja dan fashion police memang mengerikan kalau ngomongin soal baju artis.

 

Taylor Swift dan Pacarnya Pamer Kemesraan di Acara yang Satu Ini

Selain menang penghargaan dan tampil cantik, Taylor Swift ternyata juga disorot karena kemesraannya dengan Calvin Hariss. Sejak datang hingga acara selesai, mereka selalu tampil mesra berdua. Banyak kamera yang nggak mau lepas dari kemesraan pasangan ini, mulai masuk sampai keluar, semua mata tertuju kepada Taylor dan Calvin.

 

Beliebers Pun Mendapatkan Award

Kalau lo bertanya tentang award yang paling nggak penting di acara ini, jawabannya adalah Best Fan Army. Award ini ditujukan kepada grup fans apa yang paling gokil dan seru sepanjang tahun, yang menang? Tentu saja tidak lain tidak bukan adalah Beliebers, groupies dari Justin Bieber.

Bisa lo katakan bahwa acara ini cukup menarik, tapi ada juga hal-hal yang kurang penting yang dijadikan award di acara ini, tapi selama semuanya senang, rasanya nggak masalah kan Urbaners?

 

 

Source: Eonline.com

Comments
Amriza
Event yg keren?? Info yg menarik terima kasih 🙏🙏
Sukamto
Beliebers, groupies dari Justin Bieber.