Trending
Rabu, 05 Januari 2022

Hamilton Visualisasikan Film The Matrix Dalam Bentuk Jam Tangan Digital

  • Share
  • fb-share
Hamilton Visualisasikan Film The Matrix Dalam Bentuk Jam Tangan Digital

 

Film box office klasik yang dibintangi Keanu Reeves akhirnya hadir lagi buat meramaikan layar bioskop di bulan Desember, sekaligus menemani malam Natal dan Tahun Baru lo.  Selamat datang di dunia The Matrix Resurrections! Sebentar, kita bukan mau ngebahas soal keseruan film tersebut. Kali ini gue mau ngomongin soal salah satu brand jam tangan idaman para kaum adam yaitu Hamilton Watch yang mencuri momen ini buat merilis koleksi spesialnya yang dinamakan PSR MTX.

 

Bagi penggemar jam tangan pasti nggak asing sama siluet seri PSR milik Hamilton Watch yang sengaja dibuat untuk lo yang suka sama style macho sekaligus elegan. Kalo lo sebelumnya sudah pernah lihat film The Matrix, pasti lo ingat scene munculnya serpihan ala hujan angka-angka digital. Nah, itu semua dihadirkan ke dalam box dan case bagian belakang PSR MTX. Selain itu jam tangan digital ini dihiasi dengan coating all black dan LCD & OLED dengan display warna hijau.

 

Jam bertenaga quartz yang termasuk dalam keluarga besar The Swatch Group ini dilengkapi fitur water resistant 100m. Uniknya, koleksi ini memang hanya didesain sebagai penunjuk waktu saja tanpa ada tekanan fitur canggih lainnya. Fitur timer, stopwatch, dan tanggal pun nggak ada sama sekali, benar-benar hanya menunjukkan dial berwarna hijau khas warna The Matrix.

 

Koleksi PSR MTX hanya diproduksi dengan jumlah 1.999 secara global, mengikuti tahun rilisnya debut film dari The Matrix. Lo perlu sediain uang sejumlah Rp 17 juta untuk bisa milikin koleksi spesial ini. FYI, brand Hamilton memang udah jadi favorit para aktor box office. Coba aja lo lihat di era film lawasnya James Bond, Tony Stark yang sempat memakai Hamilton seri Ventura Skeleton Alton dalam film Spiderman: Homecoming, lalu aktor Matthew McConaughey yang mengenakan Hamilton Khaki Field Murph Automatic dalam film Interstellar.

 

Sekarang gue mau tanya sama lo, dari angka 1 sampai 10 menurut lo seri Hamilton The Matrix Resurrections ini layak dikasih angka berapa? Share di kolom komentar ya.

Comments
Dhimas
mantap bro
Andini Septiani
keren banget