Trending
Senin, 01 Agustus 2016

Harry Potter and the Curse Child Akan Segera Di Filmkan?

  • Share
  • fb-share
Harry Potter and the Curse Child Akan Segera Di Filmkan?

Nggak ada satupun film dari Harry Potter yang nggak masuk box office. Minimal penghasilan dari satu film Harry Potter adalah 800 juta sampai 900 juta dolar. Dengan “kepastian” tersebut, tentu banyak sekali produser yang tergiur untuk membuat film apapun yang berbau Harry Potter. Termasuk kisah teater yang dinamakan Harry Potter and The Curse Child yang akan tayang pada tanggal 30 Juli 2016 mendatang.

 

Karena bukan film, melainkan teater

Ketika JK Rowling menyelesaikan ke 7 novel Harry Potter, para fans pun penasaran sebenarnya apa yang terjadi dengan Albus Severus Potter ketika menjalani sekolah Hogwarts untuk pertama kalinya. Menjawab pertanyaan tersebut, JK Rowling mengatakan akan menuliskan skenario kecil tentang bagaimana kisah Albus masuk Hogwarts. Bukannya film, tetapi ternyata skenario yang berjudul Harry Potter and the Curse Child ini untuk teater. Karena bukan film, jadi banyak sekali produser yang melayangkan kontrak untuk “membeli” skenario tersebut.

 

Warner Bros berada di garda depan

Tentu perusahaan film pertama yang berada di garda depan adalah Warner Bros yang selalu menjadi rumah produksi Harry Potter. Katanya nih Urbaners, film yang tiketnya sudah sold out beberapa bulan lalu ini sudah “dibeli” oleh Warner Bros. Bahkan teaterikal yang rencananya juga akan dibikin film dan behind the scene ini akan dipagari terlebih dahulu oleh Warner Bros. Begitu DVD rilis secara blue ray, Warner Bros tinggal mengatur bagaimana film ini akan dibuat.

Bahkan menurut rumor yang beredar, beberapa pemeran sudah dikontrak oleh Warner Bros jika ternyata teater Harry Potter ini sangat sukses. Dengan cerita yang agak berbeda, Warner Bros bersiap untuk membuat sesuatu yang berbeda dengan skenario teater ini.

Bagaimana Urbaners, penasaran dengan cerita Harry Potter ini, tunggu saja ulasannya ya Urbaners.

 

Source: moviepilot.com

Comments
John Hutabarat
melengkapi serial
diana mayasari
keren banget