Trending
Rabu, 02 Mei 2018

Infinty War Cetak Rekor $250 Juta di Minggu Pertama

  • Share

Urbaners, setelah memulai debutnya di tahun 2012 silam, film serial superhero Marvel, Avengers, sepertinya semakin banyak digemari oleh masyarakat dunia. Di film terbarunya, Avengers: Infinity War, proses produksi film ini bahkan sudah menelan biaya hingga 5,2 miliar rupiah. Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo bersaudara, film ini menampilkan aksi berbagai pahlawan super Marvel dalam pertempuran melawan penjahat Thanos.

Membawa sederet nama aktor dan aktris papan atas Hollywood, seperti Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, Benedict Cumberbatch, Chadwick Boseman dan Chris Pratt, kabarnya film ini mencetak rekor penjualan hingga $250 juta atau setara dengan Rp3,2 triliun di minggu pertama penayangannya di seluruh bioskop Amerika Serikat.

 

Kalahkan film Star Wars: The Last Jedi

Euforia serial film yang diangkat dari komik superhero Marvel ini ternyata nggak cuma terjadi di Indonesia aja. Setelah resmi dirilis pada 25 April kemarin, Avengers: Infinity War mencetak rekor terbaru di dunia perfilman mengalahkan beberapa judul film layar lebar fenomenal lainnya. Tercatat hanya Star Wars: The Last Jedi, Jurassic World, dan Black Panther sebagai film genre animasi sci-fiction yang sukses meraup keuntungan untuk debutnya di atas $200 juta.

 

Sempat sepi peminat di seri kedua

Urbaners, sebelum mendulang keberhasilan di film Avengers: Infinity War ternyata kisah sekumpulan superhero dunia ini sempat sepi peminat di serial keduanya, yaitu Avengers: Age of Ultron. Terbukti, seri pertama bertajuk The Avengers yang tayang pada tahun 2012 mencetak pendapatan hingga $207,4 juta di dalam negeri. Sedangkan Age of Ultron, seri kedua superhero Avengers ini hanya mampu meraih $191 juta pada debutnya.

 

Penjualan terus mengalami peningkatan

Belum satu pekan berlalu, penjualan tiket film Avengers: Infinity War terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Meski baru akan premier di China dan Rusia pada bulan Mei mendatang, pihak Disney mengonfirmasi bahwa saat ini Infinity War telah mencetak sejarah dengan total pendapatan $630 juta atau senilai lebih dari 8,2 triliun rupiah. Diprediksi angka ini bakal menyaingi The Fate of The Furious, yang mengantongi $543 juta dalam peluncuran filmnya saat libur Paskah tahun lalu.

 

Urbaners, buat lo yang belum nonton Avengers: Infinity War, pastikan buat segera beli tiketnya biar nggak ketinggalan hype. Happy watching!

 

Source: billboard.com

Comments

wih kerennn
kenceng juga ya