Trending
Rabu, 05 Mei 2021

Inspiring Banget, 4 Musisi ini Berhasil Mejeng di New York Times Square, Bro!

  • Share

Musisi mana sih yang nggak kepengen go-international? Sepertinya ini udah harapan dan keinginan hampir seluruh musisi. Selain membawa nama sendiri, untuk jadi go-international pastinya jadi kebangaan tersendiri buat tanah air.

Tanpa disadari, semua musisi berkarya untuk mencapai titik suksesnya masing-masing. Tapi pernah nggak terpikir oleh lo – kalau seorang musisi yang bisa go-international itu pasti punya kebanggaan tersendiri dan nggak bisa di beli oleh apapun.

Baru-baru ini, penyanyi Nadin Amizah baru aja mendapat kesempatan bahwa ia berhasil muncul di LED Display Times Square, New York, Amerika Serikat. Pastinya ini jadi kebanggaan banget. Tapi lo tau nggak – selain Nadin, ada 3 musisi lain yang juga pernah muncul di New York Times Square!

Penasaran siapa aja musisinya dan pencapaian apa yang udah mereka raih? Simak selengkapnya di bawah ini!

Rich Brian

Musisi Indonesia

Credit image – Hot Grid

Rapper yang berasal dari Indonesia ini ternyata udah lebih dari sekali wajahnya mejeng di New York Times Square. Meskipun udah lebih dari sekali, Brian tetap merasa terharu setiap melihat wajahnya di New York Times Square.

Sebagai rasa terharunya, Brian mengunggah momen ini lewat akun Instagramnya dan mengungkapkan perasaan terharunya. Rapper yang berada di bawah naungan 88 Rising ini merasa bersyukur karena diberikan kesempatan oleh Spotify untuk melakukan promosi di persimpangan yang mendunia ini.

Foto yang diunggah olehnya memperlihatkan reklame berbentuk persegi panjang yang terpasang vertikal pada sudut sebuah gedung di New York Times Square. Melijat wajahnya yang menjadi sampul pada albumnya terlihat di sana, dengan sigap Brian langsung mengabadikan momen mengharukan ini.

Maruli Tampubolon

Musisi Indonesia

Credit image – Tabloid Bintang

Akhir tahun 2020 lalu, Maruli Tampubolon ikut berbahagia karena lagu dan album yang baru dirilisnya berhasil melakukan promosi hingga dipasang pada reklame yang ada di New York Times Square.

Lagu dengan judul Never Stand Alone ini berhasil ditayangkan di Amerika Serikat dengan perjuangan yang cukup panjang. Hal ini juga disambut baik oleh musisi lain – seperti Bastian Steel dan Regina yang memberikan ucapan selamat untuknya.

Sebagai seorang musisi, hal ini rasanya bagaikan mimpi bagi Maruli. Hadir sebanyak 3 kali – dalam kurun waktu 3 waktu yang berbeda di penghujung tahun, Maruli menceritakan momen mengharukan ini pada media.

Saking bangganya, Never Stand Alone dianggap olehnya sebagai lagu yang punya kekuatan magis karena berhasil membawanya hingga ke Amerika Serikat meskipun hanya dalam bentuk LED Display. Sampai-sampai, nggak jarang di antara mereka menganggap ini editan loh, bro!

Weird Genius

Musisi Indonesia

Credit image – Urbanasia

Siapa sih yang nggak tau dengan trio DJ yang satu ini? Grup yang sempat viral setahun ke belakang karena lagu Lathi-nya ini ternyata berhasil membawa mereka masuk ke reklame New York Times Square.

Trio yang tergabung dari Reza Arap, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu ini berhasil mendapat pencapaian ini karena lagu nya berhasil diputar hingga 100 juta kali di Spotify. Momen ini pastinya jadi momen yang nggak bisa dilupakan oleh mereka.

Sama seperti musisi lain, Weird Genius juga mengunggah momen penuh hari ini ke Instagram mereka. Dalam captionnya ditulis bahwa harapannya setelah mendapat kesempatan dengan muncul di reklame, mereka bisa tampil secara langsung di New York,

Nadin Amizah

Musisi Indonesia

Credit image – Liputan6

Musisi yang baru-baru ini menghebohkan media karena berhasil masuk di New York Times Square ini sangat euphoria akan kemunculan wajahnya. Gimana nggak – menurutnya, bisa bersanding di persimpangan ini merupakan mimpinya sejak dulu.

Bersanding dengan musisi wanita lain dari seluruh dunia, Nadin Amizah mewakili Indonesia dalam kampanye Equal yang diselenggarakan oleh Spotify. Melihat wajahnya terpampang di New York Times Square membuatnya histeris.

Hal ini diunggahnya di Instagram dengan perasaan haru dan nggak nyangka – bahwa mukanya bisa terpampang di reklame sebesar itu dan disaksikan oleh banyak orang – mengingat persimpangan ini merupakan salah satu persimpangan tersibuk di dunia.

Well, atas pencapaian yang diraih oleh para musisi ini pastinya inspiring banget ya. Kira-kira kedepannya bakal ada siapa lagi yang bakal mejeng di sini ya? Atau mungkin karya lo bisa muncul juga di sini?

 

Feature image – Experience First

Comments

Infonya bagus
Bagus,,,,,,,,,,,,,