Trending
Jumat, 03 Juni 2016

Instagram “Tukang Jahit” Paling Terkenal Di Dunia

  • Share
  • fb-share
Instagram “Tukang Jahit” Paling Terkenal Di Dunia

Penjahit nggak selamanya identik dengan baju wanita loh. Artis-artis cowok terkenal di Hollywood ataupun di Indonesia pasti punya tukang jahit sendiri untuk membuat setelah pakaian yang pas. Nah untuk lo yang butuh inspirasi dalam membuat setelan jas atau celana, sekarang kami akan tunjukkan 4 akun instagram “tukang jahit” professional yang paling terkenal di dunia.

 

@permanentstylelondon

Simon Crompton adalah pemilik dari Permanent Style London, sebuah toko desainer terkenal di Inggris. Crompton ini masuk ke dalam 10 blog terbaik yang membahas soal pakaian laki-laki. Selain itu, di akun Instagramnya Crompton sering memperlihatkan hasil karya-karyanya. Sampai sekarang Compton masih menerima berbagai pesanan jas pria.

 

@articleofstyle

Akun Instagram “penjahit” selanjutnya adalah Dan Trepanier dari @articleofstyle. Hal yang paling menarik adalah Den Trepanier pernah mendapatkan Best-Dressed Real Man in America pada tahun 2009. Ketika itu Dan Trepanier ini masih duduk di bangku sekolah. Sekarang Dan Trepanier ini sedang mengembangkan baju rancangannya sambil menerima setelan jas di Amerika Serikat.

 

@thearmouryhk

The Armoury ini sudah mendunia, sekarang mereka mempunyai cabang di Hong Kong. Pusatnya di New York, tetapi The Armoury cabang Hong Kong mempunyai lebih banyak pelanggan. Di akun Instagramnya, lo bakal ngelihat bagaimana tren pakaian di Hong Kong yang ternyata nggak kalah keren dibandingkan dinegara lain. Selain itu perpaduan antara tas, sepatu dan juga setelah jas yang keren akan membuat cowok semakin kece.

 

@hardyamieslndn

Jika lo nggak tahu siapa itu Hardy Amies, dia adalah desainer terkenal asal Inggris. Bahkan Hardy Amies ini sudah dianugerahi gelar Sir oleh Ratu Elizabeth. Sejatinya Hardy Amies ini nggak hanya mendesain setelan jas dan celana, tetapi juga desain baju apapun. Mulai dari jaket, kemeja, sampai kaos. Tetapi untuk lo yang suka dan sedang mencari inspirasi setelan jas, instagram haryamieslndn adalah pilihan yang tepat.

 

 

Source: fashionbeans.com

Comments
triyoo purnama
mantap dan inspiratif..
John Hutabarat
lanjutkan bro