Trending
Selasa, 30 Maret 2021

Mix & Match Outfit dengan Snapback: Bukan Topi Hip-Hop Aja, Bro!

  • Share

Untuk mendukung outfit, lo pastinya suka pake aksesoris buat melengkapinya kan? Nggak kalah penting dengan outfit sehari-hari, aksesoris ini juga rasanya nggak boleh ketinggalan buat di pake ya, bro!

Kalo lo suka pake baju oversized dengan celana jeans atau chinos, sepertinya akan lebih lengkap kalo lo pake aksesoris snapback – apakah lo pernah coba style ini, bro?

Sebagai salah satu aksesoris yang identik dengan hip-hop ala-ala alias swagger, lo bisa menggunakan snapback dengan jenis outfit yang lain!

Baik dianggap sebagai topi baseball maupun fashion ala hip-hop, artikel MLDSPOT kali ini lo akan menemukan sesuatu yang berbeda dari sebuah snapback – karena kali ini akan membahas mengenai gimana cara mix & match outfit lo dengan snapback!

Langsung aja simak aja inspirasi outfit dengan snapback di bawah ini ya, bro!

Snapback dan Smart Casual Look

Snapback

Credit image - Huckberry

Siapa sangka kalo ternyata outfit kasual juga bisa dipadu-padakan dengan snapback?

Outfit smart casual emang bisa jadi satu kesatuan yang unik dan bikin lo terlihat menarik dengan snapback yang memiliki motif ataupun bold logo pada bagian depannya. Hal ini menjadi hal yang menarik karena akan membuat wajah dan rambut lo terlihat lebih jelas.

Untuk warna snapback yang digunakan juga harus dipadukan dengan baik sesuai dengan warna outfit kasual yang digunakan. Kalo nggak sesuai, lo juga bisa pake warna netral atau muted tones, bro!

Snapback dibalik Bukan Berarti Hip-Hop, Bro!

Emang snapback identik banget sama outfit yang break-the-rules – alias nggak harus rapi juga lo bakal terlihat keren. Dalam hal ini, snapback juga sering digunakan secara terbalik atau backwards.

Tentunya bukan dengan outfit formal dan business wearsnapback dengan cara terbalik ini bisa lo padukan dengan outfit kasual. Kasual ala-ala 90-an bisa bikin outfit lo semakin stand out. Jadi, kalo pake dengan cara terbalik pastikan lo harus sesuaikan dengan outfit pendukungnya, ya!

Gunakan Snapback di Momen yang Pas!

Snapback

Credit image - Stetson

Meskipun cuma sebagai aksesoris, tapi untuk memadukan outfit lo dengan snapback juga memerlukan momen yang pas. Dalam hal ini, lo harus memadukan antara snapback, outfit, dan momen yang pas.

Snapback juga bisa dinilai sebagai aksesoris yang bisa mendukung ke mana lo akan pergi. Misalnya pergi ke tempat yang outdoor ataupun liburan kala weekend. Jangan sampai salah. Snapback nggak bisa lo pake ke tempat yang acaranya formal dan dengan outfit formal juga ya, bro – lo bisa dinilai nggak sopan!

Tips Pake Snapback dengan Baik

Setelah membaca seluruh rekomendasi dan juga tips di atas, sebelum memilih menggunakan snapback ke mana lebih baik perhatikan dulu hal-hal penting di bawah ini.

Yang pertama, untuk memilih snapback pastikan untuk menyesuaikan warnanya dengan warna based dari outfit yang akan lo kenakan – karena hal ini nggak cuma bikin outfit lo makin keren, tapi juga menunjukkan personality lo,

Yang kedua, untuk memilih style terbalik atau normal bisa lo lakukan dengan memilih outfit yang digunakan. Misalnya memilih outfit dengan gaya normal dengan outfit klasik dan sharp casual, dan menggunakan gaya terbalik pada outfit informal dan edgy style.

Yang ketiga, jangan pernah pake snapback dengan cara sidewards alias miring – karena bakal merusak outfit lo banget, bro!

Jadi, pertimbangkan penggunaan snapback dengan ke mana lo akan pergi, event atau tempat seperti apa yang lo datangi, dan juga outfit yang lo gunakan ya, bro!

 

Feature image -

Comments

Mantaaap topinya
Kerenn bgt...