Trending
Jumat, 15 April 2016

Judul Film Spider-Man Terbaru, "Spider-Man: Homecoming"?

  • Share
  • fb-share
Judul Film Spider-Man Terbaru, "Spider-Man: Homecoming"?

Buat penggemar Avengers dan sudah nggak tahan lagi buat nonton tim Captain America dan tim Iron-Man, film Civil War yang baru bakal rilis bulan depan pasti sangat lo tunggu. Terlebih, karena di trailer terbarunya Civil War, ada Spider-Man yang (akhirnya) ikutan muncul sebagai timnya Iron-Man.

Setelah sebelumnya Spider-Man punya film yang dibuat ulang dengan nama The Amazing Spider-Man, sekarang akan ada film reboot Spider-Man lainnya, Urbaners. Jangan bosan ya lihat Paman Ben meninggal lagi.

 

Konflik di Judul

Untuk membuat orang-orang tertarik, otomatis Spider-Man mesti punya judul baru yang kece. Bukan cuma plotnya yang diubah sedikit dan dikasih pemain baru, dong. Di film Spider-Man yang baru ini, Marvel bikin kerja sama bareng Sony. Otomatis, orang-orang punya harapan tinggi sama tingkat kerennya film ini.

Sayangnya Urbaners, orang-orang malah terlanjur ilfeel karena ada calon judul film Spider-Man yang dirasa nggak banget. Yaitu, Spider-Man: Homecoming. Oh iya, sebenarnya selain dalam bentuk live action, ada kemungkinan film Spider-Man yang satu ini dibuat dalam bentuk animasi saja oleh Phil Lord dan Chris Miller.

Judul Spider-Man: Homecoming bikin orang-orang agak kesal. Soalnya, terdengar aneh mengingat peran Spider-Man di sini punya latar belakang yang lebih muda lagi. “Homecoming” itu maksudnya apa? Spidey pulang ke mana? Dan why does it sound so lame? Buat lo sendiri gimana tuh dengan judul itu, Urbaners?

 

Ada Calon Judul Lain

Mungkin karena melihat respon yang nggak terlalu bagus pada judul Spider-Man: Homecoming, Marvel dan Sony memutuskan buat coba bikin judul yang baru. Ada tiga judul lain yang kemungkinan menceritakan pengalaman Spidey muda, yaitu Spider-Man: Coming of Age, Spider-Man: Greatness Awaits, dan Spider-Man: Suspended. Kira-kira, apa ya judul akhir buat film Spider-Man yang tokohnya dimainin sama Tom Holland ini?

Kalau dari berbagai judul itu, menurut lo mana yang terdengar paling menarik, Urbaners? Terus, kira-kira Tom Holland bisa sama kerennya seperti Andrew Garfield waktu dia main jadi Spider-Man nggak, ya? Ditunggu saja gimana hasilnya Urbaners, dan berharaplah biar Sony nggak ngecewain!

 

 

Sumber: www.comicbook.com, www.gizmodo.com

Comments
YAN SEBASTIAN
Ada Calon Judul Lain
SAMSUL BAHRI
Ada Calon Judul Lain