Trending
Senin, 10 April 2017

Kecintaan Goldroom Pada Indonesia Membuatnya Terus Kembali

  • Share

Selain Panama, RAC, dan Blonde, satu lagi artis internasional yang manggung di Blibli Fun Festival adalah Goldroom. Hampir sama seperti RAC, ini adalah kali ke-4 Goldroom bermain di Indonesia. Kecintaan Goldroom pada Indonesia tidak hanya  sekedar menyapa penggemarnya, tapi dia juga sangat menyukai segala aspek yang ada di sini. Nggak heran kalau Godroom rutin datang ke Indonesia untuk menyapa para penggemar setianya.

 

Indonesia rumah kedua Goldroom

Goldroom mengaku sangat senang dengan Indonesia, bukan hanya dari segi musik, tetapi ia mengaku Indonesia memiliki vibe yang sangat positif. "Indonesia shows me alot of love", ujar Goldroom. Goldroom juga bercerita bahwa ia menyukai makanan-makanan asal Indonesia, dan masyarakat yang ramah membuatnya terus ingin kembali.  Ia juga bercerita saat pertama kali manggung di Indonesia, ia memperkenalkan dirinya sebagai Goldroom, sekarang ia sudah dikenal, dan perasaan kembali lagi seperti pulang ke rumah.

 

Antusias Goldroom bermain di Blibli Fun Festival

Goldroom juga sangat antusias berpartisipasi dalam festival ini. Karena Blibli Fun Festival adalah acara yang memiliki konsep baru dan Goldroom sangat senang menjadi part of something brand new. Apalagi dengan konsep acara yang mengkombinasikan art, music and market menjadi satu, menurutnya sangatlah menarik put everything in that way seperti yang Blibli lakukan.

 

Persiapan matang Goldroom Sebelum main di Blibli Fun Festival

Karena terlalu excited nya, Goldroom mengaku telah memikirkan dari jauh hari apa yang akan dia akan dimainkan di Blibli Fun Festival. Pada setiap penampilannya, Goldroom juga gemar berimprovisasi, ia secara pribadi senang melihat reaksi para pengunjung tentang musiknya. Dan kemarin, Goldroom membawakan lagu-lagu yang tidak biasa dibawakan sebelumnya, "So exciting to see what people think", Ujar Goldroom.

 

Sumber Inspirasi Goldroom

Lucunya, jika ditanya sumber inspirasi Goldroom untuk membuat musik yang berkualitas, ia bercerita justru ia tidak mendapatkan hal tersebut dari dunia musik. Goldroom malah sering mendapatkan inspirasi dari kehidupan sehari-harinya mulai dari keluarga dan orang-orang di sekitarnya.

 

Having no expectations in every perfomance

Goldroom tidak pernah berekspektasi apapun di setiap penampilannya. Ia merasa setiap manggung itu seperti kencan dengan seseorang, tidak bisa berekspektasi apa yang terjadi ataupun berekspektasi "fling" akan timbul. Just let it flow and feel the connection naturally.

Comments

Kecintaan Goldroom Pada Indonesia
Indonesia rumah kedua Goldroom