Trending
Jumat, 24 Juni 2016

Kenapa Film Superhero Itu Terkenal, Kata James Wan

  • Share
  • fb-share
Kenapa Film Superhero Itu Terkenal, Kata James Wan

James Wan ketika ditanya mengenai film superhero?

 

James Wan menjadi sutradara Aquaman

Aquaman adalah superhero dari DC Comics dan belum ada film live action yang mengangkat superhero yang bisa bernafas di air ini. Dan debut perdana film live action ini akan disutradarai oleh James Wan. Film non horror dan thriller yang pernah di sutradarai oleh James Wan ini hanya Furious 7, jadi apakah James Wan berhasil?

“Sekarang film tentang superhero sangat banyak dibuat. Itu bukan tanpa alasan. Alasan pertama adalah orang sangat menyukai cerita dan efek yang luar biasa,” ujar James Wan menanggapi kenapa film superhero ini banyak diminati.

 

Film superhero lebih mendapatkan banyak nilai dibandingkan film yang lain

James Wan tentu nggak sembarangan dalam memilih film. Sepanjang karirnya, hanya menyutradarai 8 film sejak tahun 2007. Dari angka tersebut, James Wan jelas adalah sutradara yang pemilih. Debut film non thriller dan horror adalah Furious 7 yang mendapatkan keuntungan 1,5 miliar dolar atau sekitar 200 triliun rupiah.

Alasan memilih Aquaman menjadi salah satu film berikutnya tentu adalah superhero. Kesuksesan The Avengers, Batman v Superman, Captain America, X-man dan beberapa film superhero yang lain membuat James Wan kesengsem.

“Film superhero akan banyak diperbincangkan dari semua kalangan. Dari situ banyak orang akan mengambil nilai film superhero, jauh jika dibandingkan dengan film lain,” terang James Wan.

Film Aquaman ini akan muncul di tahun 2018, kita wajib setia menunggu apakah James Wan sukses dengan film superhero pertamanya ini.

 

Source: cinemablend.com

Comments
SAWI TRI
Film superhero lebih mendapatkan banyak nilai dibandingkan film yang lain
John Hutabarat
menarik nih