Trending
Selasa, 05 Januari 2021

KFConsole: Jokes Twitter Yang Jadi Nyata, Malah Dilengkapi Pemanas Ayam!

  • Share

2020 mungkin jadi tahun dimana jokes-jokes receh jadi nyata. Setelah Tesla dengan meluncurkan Teslaquila, ternyata KFC juga ikutan bikin jokes recehnya jadi nyata, bro!

Di Juli 2020 lalu, restoran fast food dengan ikon Colonel Sanders ini bikin jokes yang cukup mengagetkan – saat itu KFC lewat akun Twitter nya bilang ingin memproduksi console game dan mencari masa yang kiranya antusiasme dengan peluncuran ini.

Sebelum tahun baru atau tepatnya Desember 2020 lalu, KFC memberikan pengumuman yang mengagetkan warga Twitter lewat Mark Walton, seorang humas Chip Intel yang mengkonfirmasi bahwa KFC benar akan membuat konsol game. Seperti apa ya jokes yang jadi nyata ini? Dan apa istimewanya dibandingkan dengan konsol game lain?

Restoran Pertama Yang Meluncurkan Konsol Game

Mungkin lo termasuk ke golongan orang yang heran – kok restoran rilis konsol game? Konsol yang dinamakan KFConsole ini memamerkan konsol game dengan fitur yang cukup unik dibandingkan konsol game lainnya.

Disambung oleh Walton, konsol game ini dikembangkan oleh perusahaan manufakur hawrdware bernama Cooler Master. Di situs Cooler Master sendiri telah terdapat halaman khusus untuk menjelaskan fitur yang ada di KFConsole ini – cukup menjadi daya tarik untuk sebuah restoran fast food ya, bro?

Fiturnya Yang Nggak Dimiliki Konsol Game Lain

berinovasi tanpa batas, KFC rilis Konsol Game dengan pemanas ayam!

Credit image - lifestyleasia

Fitur yang dimiliki KFConsole ini secara umum masih sama dengan konsol game ter-update lainnya, seperti mendukung Virtual Reality, resolusi hingga 4K, dan frame rate 240 FPS. Mesin yang sudah menggunakan kerangka Cooler Master CN 100 Custom ini pun juga nggak diragukan lagi bagusnya – tapi ada satu fitur yang berbeda dari konsol game lain – yaitu fitur pemanas ayam!

Memang keunikan ini yang sebenarnya dijual oleh KFC – sebagai restoran fast food, KFC nggak menghilangkan image sebagai ‘Jagonya Ayam’ dalam meluncurkan produk ini. Dengan bentuk yang mirip air fryer ini KFConsole menjanjikan lo bisa main tanpa khawatir ayam KFC lo akan dingin karena kelamaan lo tinggal, bro!

Bukan Produk Non-Ayam Pertama KFC

berinovasi tanpa batas, KFC rilis Konsol Game dengan pemanas ayam!

Credit image -

Sebagai restoran fast food yang identik dengan ayam, ternyata KFConsole bukan produk non-ayam pertama yang pernah dirilis KFC, bro!

Pada 2019 lalu, KFC pernah merilis game bernama ‘I Love You Colonel Sanders: Dating Simulator Game’ di Steam. Sebuah game dengan alur cerita mengajak lo untuk dating ini mendapat banyak antusiasme.

Selain game, KFC juga pernah merilis keyboard computer ayam goreng dengan tampilan ayam pada keyboardnya dan lengkap dengan mouse stik drum stick khas ayam KFC – memang fast food yang satu ini nggak ada habisnya berinovasi ya, bro!

Konsol game ini seharusnya dirilis pada 12 November lalu agar dapat menemani momen natal dan tahun baru bagi para pelanggan setianya. Namun karena terhalang pandemi, KFC menyebutkan peluncurannya diundur menjadi Januari 2021.

Buat lo para KFC Holic dan sekaligus gamers, sepertinya konsol game satu ini cukup menarik untuk dikulik. Kalau lo nggak kedapetan PO PS 5, sepertinya lo bisa beralih untuk ikutan PO konsol game yang satu ini, bro!

 

Feature image – youtube KFC Gaming

Comments

Semua serba game...