Trending
Rabu, 28 September 2016

Kolaborasi Adidas dan Italia Independent Akan Keluarkan Kacamata

  • Share

Sudah menjadi salah satu brand fashion olahraga terbaik, Adidas nggak pernah sekalipun berhenti untuk berkolaborasi. Setelah sukses menggandeng Kanye West sebagai salah satu brand icon, sekarang Adidas telah bekerja sama dengan Italia Independent salah satu brand kacamata terbaik di Italia. Bukan seperti brand terkenal Dior atau RayBan, Italia Independent ini mempunyai bahan kacamata dari karbon dan memang nampak seperti plastik.

 

Nggak seperti pakai kacamata

Adidas memilih Italia Independent ini bukan tanpa alasan. Didirikan pada tahun 2007 kemarin, brand kacamata ini menjadi salah satu brand pertama yang membuat kacamata dengan bahan fiber. Jadi ketika lo memakai kacamata ini, seakan lo nggak memakai kacamata sama sekali. Bahan ringan dan nggak melukai bagian wajah dan telinga, sekarang Italia Indendpent sedang berusaha untuk memperlebar sayapnya.

Nggak hanya itu Urbaners, Italia Independent ini mempunyai bahan fiber yang ternyata telah disetujui dan diriset oleh pengembang yang sangat terpecaya. Pada tahun 2008, setahun setelah pertama kali didirikan, Italia Independent bekerja sama dengan MIT untuk melihat apakah bahan fiber ini aman. Ternyata setelah dilihat, bahan fiber ini sangat cocok dan malah kuat ketika digabungkan dengan kaca anti-UV.

 

Harga mulai 1,5 juta rupiah

Seperti kacamata biasanya, Italia Independent mempunyai harga yang nggak bisa dibilang murah. Satu harga kacamatanya rata-rata seharga 1 juta sampai 5 juta rupiah. Dan kolaborasi dengan Adidas ini, Italia Independent mengeluarkan 3 jenis kacamata. Pertama Sunglasses Adidas Originals, Adidas AORT001 Trend dan Adidas AORT002 Trend. Kacamata pertama tersebut dihargai lebih murah yaitu sekitar 1,5 juta dan dua kacamata terakhir ini mempunyai harga lebih mahal yaitu 2 juta rupiah.

Nantinya akan ada beberapa model baru yang harganya lebih murah. Ditunggu saja ya Urbaners untuk masuk ke Indonesia.

 

Source: highsnobiety.com

Comments

Pengen coba. Baguskayaknya