Trending
Jumat, 11 Juni 2021

Kolaborasi Balenciaga x Playstation: Lebih Mahal Dari Harga PS 5, Bro!

  • Share

Siapa di antara kita yang nggak suka main PS waktu kecil? Sebagian besar dari kita pasti berkembang dengan mainan yang satu ini. Semakin bertumbuh besar, lo sadar bahwa PS bukan sekedar mainan aja – tapi udah jadi hal yang melekat dalam diri dan akan selalu hidup dalam inner child lo.

Meskipun udah nggak main PS secara masif waktu kecil dulu, tapi PS masih jadi hal yang bikin lo excited kan, bro?

Kehadiran PS 5 baru-baru ini emang udah cukup bikin para penggemarnya heboh, selain karena harganya yang selangit – game konsol yang satu ini juga menghadirkan berbagai macam kolaborasi yang membuat para fansnya tergiur.

Setelah kemarin ada kabar kalo Nike meluncurkan sepatu kolaborasinya dengan Playstation, kali ini giliran brand fashion asal Prancis – Balenciaga, yang membuat koleksi kece dengan bertemakan PS 5. Biar main PS lo makin kece, langsung aja simak ulasan selengkapnya di bawah ini, bro!

Koleksi Tak Terduga dari Balenciaga

Balenciaga x Playstation

Credit image - Detik Net

Brand fashion asal Prancis – Balenciaga, baru-baru ini merilis koleksinya yang merupakan kolaborasi dengan PlayStation. Kolaborasi ini akan menghadirkan capsule collection yang terdiri dari dua t-shirt dan satu hoodie dengan logo khas dari kedua brand ini.

Beberapa bulan sejak perilisan PS 5, Sony telah berhasil menggemparkan seluruh dunia dengan game konsol seri terbarunya ini. Seakan nggak cukup dengan kejutan tersebut, PS 5 juga meluncurkan beberapa koleksi kolaborasi dengan brand-brand ternama.

Nggak disangka dan tentunya nggak diduga – Balenciaga berhasil mengambil kesempatan ini dengan menjalin kolaborasi untuk meluncurkan koleksi terbarunya. Capsule collection dari kolaborasi mereka kali ini bisa dikatakan jadi kolaborasi yang mengejutkan – karena cukup mengagetkan, bro!

Kolaborasi yang Lebih Mahal dari Harga PS Asli

Nggak cuma perilisannya yang mengagetkan, kolaborasi ini juga cukup mengagetkan karena harganya yang nggak lebih mahal dari harga PS aslinya.

Emang nggak heran lagi – koleksi dari Balenciaga ini nggak ada yang nggak fantastis. Untuk kisarannya sendiri – harga PS 5 dibanderol dengan harga kisaran Rp 7,1 juta  untuk ritelnya, sedangkan koleksi dari Balenciaga x Platstation ini dibanderol pada kisaran Rp 9,6 juta dan USD Rp 12,5 juta!

Harga yang fantastis banget tentunya kan, bro? Meskipun begitu, kolaborasi ini punya daya tarik tersendiri bagi para pecinta fashion. Kolaborasi ini udah berhasil menciptakan warna baru di industri game dan fashion – karena lo bisa terlihat sylish meskipun cuma main game, bro!

Desain yang Didominasi Logo 

Balenciaga x Playstation

Credit image – Cassius Life

Dengan harga yang fantastis ini, pastinya lo mengharapkan akan mendapatkan desain yang mewah. Namun, perilisan dari kolaborasi ini sepertinya membuktikan – bahwa untuk jadi mewah nggak perlu sesuatu yang besar!

Pada kolaborasi ini, Balenciaga x PlayStation meluncurkan dua t-shirts dan satu hoodie dalam capsule collection-nya. Pada perilisannya ini, Balenciaga mendominasi desainnya dengan logo ikonik PlayStation dan juga logo Balenciaga yang dikemas dalam font khas dari PlayStation.

Pada hoodie-nya, ada juga logo PS 5 dan juga badge dari PlayStation. Nggak cuma itu, hoodie ini juga menyematkan bentuk tombol pada joy stick dari konsol PlayStation seperti segitiga, bulat, silang, dan kotak. Selain itu, terdapat juga tulisan ‘Nov 2020’ yang menjadi pertanda bulan rilisnya PS 5 ke publik tahun lalu.

Kece banget kan koleksi dari Balenciaga x PlayStation ini? Kalo udah punya PS-nya, mungkin lo bisa lanjut untuk membeli koleksi ini. Tapi kalo belum punya, mendingan join jadi member MLDPOINTS dan kumpulin poinnya deh, bro – biar lo punya kesempatan dapetin PS 5 secara gratis!

 

Feature image – Kuyou.id

Comments

Inovasi PlayStation g ada matinya...
Harganya ntaps sekalii..hihi