Trending
Kamis, 12 Januari 2017

Kung Fu Yoga, Film Pencarian Harta Karun Kuno dengan Komedi yang Menghibur

  • Share

Buat lo para penggemar film Tiongkok, pasti kenal kan dengan aktor kondang Jackie Chan? Nah, jangan ngaku fans beratnya kalo lo belum nonton semua film yang dibintanginya. Dengan kemampuan acting yang sudah nggak diragukan lagi dan juga banyaknya film yang sudah disutradarainya, kini Jackie Chan akan kembali dengan film terbarunya, Kung Fu Yoga.

 

Membentuk Tim dengan Profesor dari India

Selain Jackie Chan, film yang disutradarai oleh Stanley Tang ini  akan dibintangi oleh aktris Bollywood seperti  Disha Patani, Amyra Datsur, dan Sonu Sood. Film ini bercerita tentang seorang profesor arkeologi Tiongkok, Jack (Jackie Chan) yang berusaha mencari harta karun kuno bernama Magadha yang hilang. Dia kemudian dibantu oleh seorang profesor cantik Ashmita (Disha Patani) dan seorang asisten bernama Kyra (Amyra Datsur). Untuk menemukan harta karun tersebut, mereka bertiga membentuk sebuah tim dan berkelana dari satu daerah ke daerah lainnya.

 

Dari Tibet Sampai ke Dubai

Selain cuaca yang ekstrem, mereka juga harus menghadapi para musuh dan hewan buas demi mendapatkan harta karun tersebut. Musuh mereka adalah Randall, yang diperankan oleh Sonu Sood. Mereka bertemu dengan gerombolan Randall di gua es di Tibet, ketika sedang mencari berlian yang berfungsi sebagai kunci harta karun. Tapi Randall berhasil mendahului mereka sehingga berlian pun jatuh ke tangannya dan akan dilelang di Dubai. Randall adalah keturunan dari pimpinan pemberontak. Setelah berhasil keluar dari gua es, rute mereka selanjutnya yaitu ke Dubai untuk menggagalkan pelelangan tersebut.

Untuk lebih jelasnya, lo bisa melihat trailer-nya di bawah ini

Jika lo suka film dengan genre aksi, petualangan, dan komedi, film ini wajib lo tonton. Selain memicu adrenalin, film ini juga bakal mengocok perutmu berkat aksi kocak mereka. Nggak sabar kan melihat aksi seru para bintang tersebut? Rencananya, film ini akan dirilis tanggal 28 Januari mendatang di China. Menariknya lagi, Kung Fu Yoga disajikan dalam tiga bahasa, yaitu Hindi, Mandarin, dan English. Baca juga Jackie Chan Dapat  Piala Oscar.

 

Source: youtube.com, imdb.com

Comments

No one has commented yet. Be the first to comment on this article!