Trending
Kamis, 10 November 2022

Lanjutan Film Silent Hill Akan Rilis Tahun 2023!

  • Share
  • fb-share
Lanjutan Film Silent Hill Akan Rilis Tahun 2023!

Sedikit mengingat tentang game-game apa saja yang akan diangkat dalam sebuah film seri ataupun layar lebar. Bocoran kecil di antaranya, seperti God of War, Gran Turismo, Twisted Metal, The Last of Us, Ghost of Tsushima, sampai Resident Evil. Meskipun ada yang sudah tayang dan masih dalam tahap realisasi, cerita dari pilihan game tersebut cukup bagus untuk dijadikan sebuah film.

Dari semua daftar di atas, ada kabar mengejutkan datang dari Silent Hill yang saat ini sedang dipersiapkan kembali masuk ke dalam produksi film terbaru. Pernyataan tersebut langsung diungkapkan oleh Christopher Gans selaku sutradara film Silent Hill pertama yang tengah sibuk mengerjakan script terbarunya.

“Saya sedang mengerjakannya, naskah untuk film Silent Hill terbaru ini benar-benar independen dari dua film sebelumnya karena Silent Hill terus berevolusi,” kata Gans. Ia juga menambahkan bahwa film ketiga dari Silent Hill akan rilis pada tahun 2023 mendatang.

Alasan utama revolusi yang coba ditampilkan oleh Gans, ketika ia menyadari bahwa apa yang sudah diciptakan secara sempurna di tahun pertama rilisan film Silent Hill pada tahun 2006, sangat jelas berbeda jauh dengan era sekarang. Perkembangan teknologi sampai pergeseran tren juga banyak mempengaruhi segala aspek.

Gans juga menjanjikan perubahan desain wajah horor yang lebih modern daripada apa yang sudah ditampilkan pada dua film Silent Hill sebelumnya. Ia juga sudah memperhitungkan bagaimana ekspektasi besarnya akan karakter yang lebih orisinal dan punya sesuatu mengejutkan untuk sebuah film horor modern.

Bocoran kuat di awal nantinya film ketiga Silent Hill akan mengarah seperti serial televisi lawas bergenre antologi horor, yaitu “The Twilight Zone”. Semua mengadaptasi pada dimensi keempat, di mana segala sesuatu bisa terjadi.

Kilas balik sejenak dalam kesuksesan perilisan film perdana Silent Hill pada 2006 silam, ketika pekan pertama penayangannya berhasil meraup $20 juta atau setara dengan Rp311 miliar. Seiring berjalannya waktu sampai masa tayang selesai, total keuntungannya menuai nilai yang fantastis, yaitu $120 juta atau Rp1,87 triliun.

Dari meledaknya antusiasme penonton tersebut, Silent Hill masuk ke dalam 10 film adaptasi properti video game terlaris sepanjang masa versi Box Office Mojo. Nah, apakah nantinya film ketiga Silent Hill bisa mengulang kesuksesannya? Kita tunggu saja konfirmasi selanjutnya.

Lo enggak boleh ketinggalan berita paling up to date melalui mldspot.com ataupun Instagram @mldspot. Pengen dapetin iPhone sampai PS5 secara gratis? Simak caranya di sini, Bro!

Comments
RIZKY ARI PUTRA NUGRAHA
Film Silent Hill
Zirkon Z
Seru ,di tunggu filmnya