Trending
Jumat, 20 Mei 2016

Lika-Liku Pemain Han Solo Movie

  • Share
  • fb-share
Lika-Liku Pemain Han Solo Movie

Apapun yang berhubungan dengan Star Wars, pasti banyak diperbincangkan. Setelah mendapatkan keuntungan gila-gilaan setelah peluncuran film Star Wars 7, sekarang Walt Disney selaku publisher telah mengatakan akan membuat film tentang Han Solo, salah satu karakter Star Wars yang paling populer. Tentu ini sangat berkaitan dengan sudah menuanya sang Han Solo asli, Harrison Ford. Film tentang Han Solo ini akan menceritakan bagaimana kehidupan Han Solo ketika kecil.

 

Polemik siapa yang menjadi Han Solo

Tentu tidak mungkin membuat wajah Harrison Ford menjadi lebih muda. Walapun bisa dengan menggunakan teknik CGI, kemampuan Harrison Ford sudah tidak seperti jaman dia masih muda dulu. Beberapa nama seperti Alden Ehrenreich menjadi perbincangan beberapa penggemar Star Wars. Siapa Alden Ehrenreich ini?

Jika lo merupakan penggemar film Hollywood, nama Alden sangat familiar dengan film Woody Allens dan juga Stoker. Alden diyakini sangat cocok memerankan Han Solo muda. Tampang Alden yang tampan tetapi berwajah dingin akan sangat cocok dengan karakter Harrison Ford. Selain berwajah dingin, pemeran Han Solo harus pintar bercanda dan nantinya akan berteman akrab dengan Chewbacca.

 

Padahal film ini masih akan tayang tahun 2018

Walt Disney mengumumkan bahwa film spin off Star Wars, Han Solo Movie akan tayang pada tahun 2018, jadi masih ada 2 tahun lagi. Sebagai informasi, pembuatan film Star Wars ini membutuhkan waktu sampai 3 tahun. Tetapi karena film Han Solo ini tidak terlalu kompleks, jadi waktu yang dibutuhkan untuk pembuatan filmnya adalah 1 tahun. Sedangkan 1 tahun sisanya, bisa digunakan untuk casting pemeran.

Itu berarti sang sutradara dan produser yaitu Phil Lord dan Chris Miller masih punya waktu yang cukup panjang untuk menentukan siapa yang akan menjadi pemeran Han Solo muda. Bagaimana Urbaners, siapa yang menurut kamu akan cocok untuk menjadi Han Solo?

 

 

Source: cinemablend.com

Comments
John Hutabarat
mantap bro
Agus samanto
berwajah dingin, pemeran Han Solo