Trending
Jumat, 13 Mei 2016

Resmi, Space Jam 2 Akan Siap Tayang dengan Bintang LeBron James

  • Share
  • fb-share
Resmi, Space Jam 2 Akan Siap Tayang dengan Bintang LeBron James

Apa yang terjadi jika manusia dapat berinteraksi dengan tokoh kartun? Nggak usah dibayangin, Urbaners, lo bisa langsung menyaksikannya melalui film Space Jam. Anak gaul 1990-an pasti masih ingat dengan film yang dibintangi oleh Michael Jordan dan karakter kartun Looney Tunes tersebut. Setelah kurang lebih dua puluh tahun, akhirnya sebentar lagi lo bakal mendapatkan sekuel dari Space Jam! 

 

Rencana Sejak Tahun 2014

Kalau Space Jam memiliki Michael Jordan sebagai penyelamat Bugs Bunny dan teman-teman dalam bermain basket melawan alien, lalu Space Jam 2 bakal menggaet siapa? Kalau melihat dari karir basket, nama Kobe Bryant, LeBron James, Vince Carter, Tracy McGrady, dan Dwayne Wade silih berganti membintangi NBA setelah Jordan. Khusus untuk proyek Space Jam 2, Warner Bros sudah menunjuk LeBron James sebagai pengganti Jordan. Kabar ini sudah dikonfirmasi oleh beberapa media luar negeri.

Sebenarnya, proyek untuk membuat sekuel Space Jam sudah mulai direncanakan sejak tahun 2014. Bahkan kabarnya James sudah menandatangani kontrak kerjasama dengan Warner Bros sejak bulan Juli 2015 lalu. Nggak usah khawatir dengan kemampuan akting James, Urbaners. Sebelumnya, atlet basket dengan tinggi badan 203 cm ini udah pernah membintangi beberapa serial televisi dan sebuah film komedi berjudul Trainwreck (2015).

 

Disutradarai oleh Justin Lin

Hingga kini, belum diketahui apakah Space Jam 2 bakal menggunakan animasi dua dimensi atau tiga dimensi. Hal tersebut tergantung dari keputusan Justin Lin, sosok yang ditunjuk untuk menyutradarai film ini. Kalau penasaran dengan karya-karya Lin, lo bisa melihat hasilnya dari film Better Luck Tomorrow (2002), The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006), Fast & Furious 6 (2013), dan Star Trek Beyond yang rencananya bakal tayang pada bulan Juli 2016 nanti.

Nggak cuma sebagai sutradara, Lin juga bergabung dalam tim penulis Space Jam 2 bersama Andrew Dodge dan Alfredo Botello. Sebelumnya, Lin dan Dodge sudah pernah bekerjasama pada beberapa proyek, makanya mereka memutuskan untuk kembali bergabung dalam Space Jam 2 ini. Bahkan kini Dodge sedang menulis skrip drama untuk HBO, di mana Lin juga ikut memproduksinya. Sedangkan lo bisa melihat hasil karya Dodge melalui film Hollywood Adventures.

 

Sampai sekarang, belum ada jadwal pasti kapan lo bisa menonton Space Jam 2 di bioskop. Proses syutingnya saja sepertinya belum dimulai, Urbaners. Tapi, kalau misalkan nanti Warner Bros memutuskan untuk membuat kelanjutan film dari Space Jam 2, kabarnya anak dari LeBron James nggak kalah jago main basketnya dibandingkan bapaknya, lho.

 

 

Sources: hollywoodreporter.com, beritagar.id, cnnindonesia.com

Baca juga:

Like Father like Son : Penerus LeBron

LeBron James Dapatkan Sportsperson of The Year 2016

3 Tim Berpeluang Dapatkan LeBron James

Comments
John Hutabarat
mantap bro
Mursidin
Keren banget