Trending
Selasa, 31 Mei 2016

Logo-logo Instagram Buatan Seniman Ini Lebih Baik Dari Aslinya

  • Share
  • fb-share
Logo-logo Instagram Buatan Seniman Ini Lebih Baik Dari Aslinya

Masih ingat ketika kita membahas bagaimana kritikus menghujat habis-habisan tentang logo baru Instagram? Nggak hanya kritikus, ternyata netizen juga memberikan komentar yang cukup pedas terhadap logo baru Instagram tersebut. Logo yang memang terlihat simple, tetapi warna dan coraknya yang mendapatkan sedikit kritikan. Bahkan ada yang menganggap logo baru Instagram ini dibuat dengan Adobe Photoshop.

Entah siapa yang memulai, sekitar tanggal 15 Mei 2016, ada kampanye yang menggunakan hashtag atau tagar #myinstagramlogo. Tagar ini semacam kegemaran para seniman dan juga netizen yang menganggap logo terbaru Instagram terlalu simpel. Dan pada tanggal 20 Mei 2016, senggaknya sudah ada sekitar 5000 postingan yang menggunakan tagar #myinstagramlogo. Walaupun nggak semuanya membagikan logo Instagram versi sendiri. Ternyata banyak juga yang masih sayang dengan Instagram ya Urbaners.

 

Semua seniman ikut menyumbangkan idenya

Hampir seluruh seniman yang memang mempunyai akun Instagram sendiri-sendiri, membuat Instagram logo dengan ciri khas masing-masing. Mulai dari desainer, illustrator, pelukis, paper artist sampai tukang roti pun ikut-ikutan membuat logo Instagram yang baru ini. Hal yang menarik dari tagar #myinstagramlogo adalah mereka ternyata nggak hanya membuat lewat komputer. Para seniman ini membuat dengan bantuan beberapa bahan.

Misalnya desain yang dibuat oleh 5ftif seorang fotografer ini membuat logo Instagram dengan gabungan  benda-benda sehari-hari. Mulai dari gunting, kertas, pensil, mangkok dan juga bunga. Logo Instagram buatan fotografer ini sangat terlihat aktraktif dan juga lebih hidup. Simak beberapa logo lain dari para seniman berikut ini.

Logo Instagram dari: 5ftif

Logo Instagram dari: tashalakoz

Logo Instagram dari: joselourenco

Logo Instagram dari: el.garrobo

Masih banyak lagi lho Urbaners yang ikutan #myinstagramlogo. Kalau lo ingin ikutan, langsung aja post di Instagram menggunakan hashtag tersebut ya.

 

 

Source: designboom.com

Comments
John Hutabarat
unik dan kreatif
Sudane
Nice info gan