Trending
Kamis, 05 April 2018

Louis Vuitton Resmi Luncurkan Alat Pelacak Tas Canggih dengan Harga Fantastis!

  • Share

Buat lo yang hobi bepergian menggunakan pesawat tentu sering merasa cemas saat meninggalkan tas di bagasi. Entah hilang, dibobol, ataupun dirusak oleh pihak yang nggak bertanggung jawab, tentu saja hal tersebut merugikan lo sebagai penumpang. Untuk mengantisipasi hal tersebut, brand tas mewah ternama Louis Vuitton baru-baru ini resmi meluncurkan produk terbaru mereka berupa alat pelacak tas yang canggih. Penasaran?

 

Dibuat bersama dengan Axible

Di awal tahun 2018 kemarin, Louis Vuitton mendaftarkan produk terbaru mereka berupa alat pelacak tas canggih dan kekinian pada organisasi regulasi komunikasi nirkabel Amerika (FCC). Produk ini diperkenalkan pada publik dengan nama Louis Vuitton Echo. Kabarnya, terobosan terbaru yang diciptakan oleh brand yang juga akrab dengan sebutan LV ini merupakan hasil kerja sama antara Louis Vuitton dengan Axible, sebuah startup teknologi asal Perancis.

 

Dapat beralih ke Mode Pesawat secara otomatis

Urbaners, demi keselamatan penerbangan selama di dalam pesawat perangkat canggih ini dapat secara otomatis beralih ke mode pesawat layaknya handphone dan PC tablet. Setelah pesawat mendarat sempurna, lo bisa kembali memeriksa Louis Vuitton Echo ini untuk mengetahui dimana lokasi tas tersebut. Menariknya, lewat alat pelacak ini lo juga bisa melihat apakah tas sempat dibuka oleh orang lain atau tetap berada dalam posisi aman.

 

Membutuhkan layanan geo lokasi mobile Sigfox

Sayangnya, Louis Vuitton Echo hanya bisa berfungsi di beberapa bandara internasional tertentu. Terutama yang dilindungi oleh layanan geo lokasi mobile Sigfox. Kalau dilihat dari peta cakupan layanan perusahaan tersebut, lo bisa menggunakan alat pelacak ini di sebagian besar airport di Eropa Utara dan Barat, Amerika Serikat, Afrika Selatan, Brasil, Meksiko, Iran, Oman, Taiwan, Jepang, Australia dan Selandia Baru.

 

Dibanderol dengan harga Rp4,8 jutaan

Dilansir dari laman hypebeast.com, perangkat canggih Louis Vuitton Echo ini baru saja dirilis secara resmi pada pembukaan galeri Les Petits Nomades. Dengan ukuran panjang sekitar 4 inci dan lebar kurang dari 1 inci, perangkat mungil ini mudah dibawa dan disimpan dalam saku celana. Perangkat tersebut bisa digunakan selama enam bulan hanya dengan sekali pengisian daya. Soal harga, Louis Vuitton Echo dijual seharga $370 atau setara dengan Rp4,8 jutaan.

 

Urbaners, demi keamanan barang bawaan lo selama bepergian tentu saja perangkat terbaru buatan LV ini sangat bermanfaat. Gimana menurut pendapat lo?

 

Source: hypebeast.com

Comments

Waw boleh juga tuhh. Keren
Nice article