Trending
Rabu, 21 Juli 2021

Makan Burger pake Cokelat? Burger King Ngajak Lo Nyobain Menu Barunya, Nih!

  • Share

Pernah nggak sih lo makan suatu hal yang bisa dibilang nggak normal atau bahkan dianggap aneh oleh orang-orang? Setiap kita pasti pernah mencoba makanan aneh atau bahkan punya kombo makanan aneh yang nggak disukai oleh orang-orang.

Biasanya, hal ini dianggap aneh karena perpaduannya yang nggak seimbang atau bahkan rasanya yang sama sekali nggak layak dimakan. Pernah nggak sih lo makan sesuatu yang gurih namun dicampurkan dengan rasa manis dessert?

Hal ini akan bisa lo coba di menu baru Burger King. Karena baru-baru ini – restoran fast food dengan makanan utama Burger ini memperkenalkan menu Burger dengan saus cokelat!

Kebayang sama rasanya nggak sih, bro? Kalo belum kebayang, coba deh simak ulasannya di artikel ini!

Menu Burger, Sandwich, dan Ayam dengan Cokelat

Burger King

Credit image – Grabfood

 

Restoran fast food dengan menyajikan ayam, cokelat, dan sandwich emang udah biasa banget – bahkan seringkali jadi menu utama. Tapi untuk kali ini akan beda dengan burger dan sandwich pada umumnya – atau selayaknya pada restoran fast food pada umumnya. Menu baru Burger King ini akan dilumuri saus cokelat, bro!

Nama menu yang disajikan oleh Burger King ini adalah Chocolate Melt Beefacon dan Chocolate Melt Chick’N Crisp.

Chocolate Melt Beefacon merupakan burger dengan dua lapis patty yang terbuat dari daging sapi lalu dilumuri dengan saus cokelat, crispy-fried onions, beef bacon, dan dilengkapi dengan keju melting khas amerika serta mayonnaise dengan roti bertabur wijen ala burger pada umumnya.

Selain menu itu, Burger King juga menyajikan menu yang nggak kalah menarik – dengan nama Chocolate Melt Crispy Chick’N Crisp, Burger King menghadirkan dua lapis patty yang terbuat dari daging ayam yang dilumuri saus cokelat dan crispy onion, bacon ayam, keju amerika dan roti bertabur wijen.

Perpaduan antara Burger, Sandwich, dan Ayam dengan baluran cokelat ini cukup membuat para penggemar Burger merasa tertantang untuk mencoba burger cokelat ini – dan pastinya bikin penasaran banget, kayak apa ya rasanya gurih dicampur dengan manis?

Tersedia di Burger King Malaysia

Untuk saat ini, menu menarik dan unik dari Burger King ini baru tersedia di Burger King Malaysia. Karena pada dasarnya menu ini merupakan menu yang secara eskperimen dibuat oleh Burger King Malaysia.

Menu limited yang hanya akan bertahan dalam beberapa bulan ini ternyata udah diberitakan hampir sebagian besar orang di dunia. Antusiasme untuk mencoba burger dengan cokelat yang melt ini membuat semua orang ini merasakan burger unik ini.

Rangkaian menu uni ini ternyata udah tersedia di seluruh gerai Burger King Malaysia sejak 5 Juli lalu. Karena belum bisa pergi ke sana, kayaknya kita cuma bisa nahan pengen dulu deh, bro!

Disajikan dalam Bentuk Meal Package

Burger King

Credit image – Idea HUNTR

 

Set menu unik ini bisa dilengkapi juga dengan Chocolate Melt Beefacon dan Chocolate Melt Chick’N Crisp. Menu ini juga nggak dijual satuan, Burger King Malaysia membuat menu ini dalam sebuah package meal alias menu paket.

Untuk menu paket Chocolate Melt Chik’N Crisp dibanderol seharga RM 15,9 atau setara dengan sekitar Rp55 ribu. Sedangkan untuk paket Chocolate Melt Beefacon dibanderol seharga RM16,9 atau setara dengan sekitar Rp58 ribu. Bukan harga yang mahal untuk mencoba makanan baru dan unik kan, bro?

Meskipun baru tersedia di Burger King Malaysia, kira-kira akan hadir di Indonesia juga nggak ya, bro? Kalo bakal ada di Indonesia, apakah lo akan tertarik nyoba, bro?

 

Feature image – Hypebeast

Comments

yummy tp diet
jadi lapar nih